Rabu, 27 Oktober 2010

Televisi Tuners, televisi Membuat di Komputer Anda Mungkin

Tuner televisi memungkinkan user untuk menonton televisi di monitor komputer mereka. Ada beberapa jenis tuner televisi yang akan kita bahas dalam artikel ini.
Jenis yang paling umum tuner televisi untuk komputer adalah televisi tuner USB. port USB yang umum pada semua komputer sehingga konektivitas jenis ini memungkinkan untuk terhubung tuner ke cukup banyak komputer manapun.
Tuner televisi bertindak seperti sebuah televisi normal akan tetapi dengan kebutuhan untuk antena besar. televisi tuner USB dapat menerima definisi standar, atau sinyal definisi tinggi tergantung dari jenis tuner yang Anda miliki.
Kebanyakan televisi tuner dibundel dengan semacam perangkat lunak. Software ini memungkinkan pengguna untuk merekam televisi streaming ke komputer mereka sehingga mereka dapat menonton program-program di kemudian hari. Dalam kebanyakan kasus software ini adalah mudah digunakan dan mudah setup.
tuner televisi senantiasa berkembang. Gelombang terbaru tuner televisi memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua aliran dari tuner satu. Artinya, Anda dapat merekam satu acara televisi saat menonton yang lain. Hal ini sangat nyaman namun pada saat aliran, hanya satu dapat direkam dan aliran dicatat tidak dapat dilihat dalam kaitannya dengan aliran non-direkam.
tuner televisi adalah cara terbaik untuk menonton televisi di komputer notebook. Dengan portabilitas komputer notebook, menonton televisi di mana saja notebook anda bisa pergi adalah mungkin.
Televisi tuner bisa dibeli dengan harga yang berbeda tergantung pada kualitas produk dan fitur / software yang mereka sediakan. Sebuah tuner sederhana bisa dibeli untuk sekitar 50 dolar sedangkan alternatif yang lebih mahal dengan perangkat lunak yang lebih lengkap akan biaya atas dari 100 dolar.
Dengan portabilitas menjadi lebih dan lebih dari masalah dengan konsumen saat ini, televisi tuner USB adalah solusi yang bagus untuk menonton televisi dari komputer Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar