Rabu, 27 Oktober 2010

Great Tips Untuk Membantu Anda Cari Produk Untuk Jual

Menemukan produk untuk dijual adalah penting untuk mereka yang memiliki toko-toko internet, situs lelang, atau menjual melalui toko-toko seperti Amazon atau Ebay. Namun, mungkin sulit untuk menentukan di mana Anda akan menemukan produk-produk untuk dijual.
Ada sejumlah cara yang berbeda untuk menemukan produk untuk dijual dan juga sebagai seniman scam banyak yang suka tidak lebih daripada memangsa storeowners curiga tapi bermaksud baik. Apakah penjualan online atau di kota Anda, Anda perlu memeriksa setiap perusahaan grosir atau pengirim drop dengan Better Business Bureau dan Rip Off Laporan untuk memastikan Anda hanya berurusan dengan perusahaan terkemuka.
Drop pengirim tidak ternilai bagi mereka yang menjual produk melalui Internet. pengirim Drop adalah perusahaan yang produk inventaris menyimpan dan kemudian mail kepada pelanggan Anda, tanpa harus pembelian pertama dan menyimpan produk. Untuk memastikan bahwa pengiriman drop perusahaan Anda berurusan dengan sah, mengirim produk tepat waktu, dan belum dituduh taktik yang tidak bermoral, periksa catatan mereka dengan BBB. Sering kali, perusahaan dropshipping akan mengenakan biaya tahunan sebelum mengizinkan Anda akses ke produk mereka. Anda dapat menemukan dropshipping perusahaan yang tidak akan membebankan biaya ini, tetapi Anda harus rajin dalam pencarian Anda. Juga, Anda tidak perlu membayar untuk daftar pengiriman drop atau perusahaan grosir. Anda dapat menemukan mereka sendiri dan tidak membayar sepeser pun siapa pun.
Salah satu cara untuk menemukan dropshipping dan perusahaan grosir adalah untuk memeriksa di daerah Anda. Setelah kontak dengan perusahaan yang Anda dapat berbicara pada orang yang dapat membawa perdamaian besar untuk bisnis online Anda. Lihat di halaman lokal Anda kuning untuk berbagai perusahaan grosir dan menghubungi mereka tentang praktik mereka dropshipping. Anda juga dapat membeli barang dari mereka dengan biaya yang grosir dan kapal mereka sendiri, melewati kebutuhan untuk dropshipper sepenuhnya. Namun, jika Anda merasa bahwa perusahaan Anda adalah terbaik dilayani oleh dropshipper, maka Anda harus mencari sebuah perusahaan terkemuka yang mendistribusikan produk yang Anda berminat untuk menjual dan kemudian menanyakan tentang program dropshipping.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar