Rabu, 27 Oktober 2010

Komputer Parts murah

Membuat komputer sendiri dari bagian-bagian komputer murah tidak hanya akan memotong pengeluaran Anda, tetapi juga akan menjadi pengalaman Anda akan ingin menghargai. Keuntungan di sini adalah bahwa Anda mendapatkan semua fitur yang Anda butuhkan dan membuang segala sesuatu yang Anda anggap tidak perlu. Jika semua yang perlu Anda lakukan adalah pengolah kata dasar, email atau beberapa Bersih surfing, bagian-bagian komputer murah Anda akan memerlukan adalah:
1) CPU: Sebuah socket 478 motherboard dan CPU akan berguna. Mengingat semuanya, ini tampaknya pembelian terbaik. Seperti kebanyakan motherboard socket 478 memiliki komponen Intel mereka sangat stabil. 2) RAM: Meskipun 256 MB DDR SDRAM akan cukup, 512MB DDR 333 harus ideal. DDR SDRAM adalah jenis Anda akan memilih untuk motherboard socket 478 (dengan Pentium 4/Celeron CPU). 3) Hard Drive: Sebagai membeli lebih banyak ruang tidak dikenakan biaya lebih banyak lagi, drive 80 GB harus menjadi pilihan yang tepat. 4) CD Writer: Setiap CD writer lebih cepat dari 32 kecepatan akan dilakukan. Anda dapat menemukan satu untuk di bawah $ 30. Karena sangat murah, dapat digunakan sebagai CD ROM Anda untuk menginstal Windows dan aplikasi lainnya. 5) Kartu Grafis: Setidaknya kartu AGP 64 megabyte lebih baik. Hal ini penting hanya jika Anda ingin bermain game. 6) Sound Card: Pengadaan Live Soundblaster oleh laboratorium Kreatif. Mereka yang murah dan handal. 7) Monitor: Beli setidaknya monitor 17-inci untuk melindungi penglihatan Anda. 8) Keyboard dan Mouse: Coba mouse optik baru. Kombinasi Logitech mencakup mouse dan keyboard tanpa kabel yang sesuai.
Ingat, meskipun bagian-bagian yang lebih tua bisa lebih murah, Anda harus menghabiskan banyak untuk upgrade. Hati-hati sehingga Anda tidak membeli suku cadang yang cacat dalam nama bagian komputer murah. Situasi sekarang mungkin lebih baik karena persaingan yang ketat, tapi kemungkinan menemukan cacat masih tetap. Akan lebih baik jika Anda memeriksa keaslian garansi panjang yang ditawarkan oleh perusahaan juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar