Jumat, 29 Oktober 2010

Maaf, Tapi aku Melontar Away Business Card Anda

Hei, ada kartu nama di meja saya ... lebih baik menindaklanjuti hal tersebut.
Hmmm, harus saya alamat Anda sebagai Bapak atau Bu?
Saya melihat dari kartu bahwa nama Anda Pat Smith. Tapi adalah bahwa Patricia atau Patrick? Sayangnya aku tidak tahu bagaimana untuk meminta Anda, dan aku benar-benar tak suka tampak bodoh dan meminta "Ms" Pat Smith jika seharusnya "Mr" Pat Smith ... dan aku tidak melihat jenis foto pada kartu bisnis Anda, yang akan membantu.
Taruhan Anda mengharapkan aku untuk mengingat Anda, bukan? Aku tahu, aku tahu, memori saya tidak apa dulu.
Tapi lihat, aku punya kartu ini kemarin. Saya berpikir; tidak tahu pasti, aku sibuk. Aku ingat bahwa itu adalah dengan tumpukan kartu bisnis lainnya di mejaku.
Anda lihat, aku lupa itu adalah hari ulang tahun bos saya, jadi saya harus pergi mendapatkan kue nya, dan aku takut aku tidak punya waktu untuk file kartu bisnis Anda ketika aku kembali ke kantor. Aku yakin itu penting, itulah sebabnya aku hanya bisa mengirimkan email ...
Kecuali Saya tidak yakin kalau aku benar alamat email Anda. Aku tak bisa bisa keluar.
Apakah Anda mencetak kartu nama sendiri? Tentunya tidak ada printer profesional akan memungkinkan Anda untuk menjejalkan semua teks yang ke satu kartu tunggal, terutama yang baris tempat kamu dikapitalisasi sesuatu dalam font script. Mungkin jika saya meletakkan gelas saya di ... nope. Sekarang mana kacamata pembesar ketika Anda membutuhkannya?
Dan adalah bahwa periode pada kartu Anda, atau beberapa jenis kotoran atau noda? Yah, itu menepis, rasa itu adalah biji poppy atau sesuatu.



Pokoknya, tidak terlihat seolah-olah Anda memiliki kartu bisnis Anda dalam kasus - Aku tahu betapa mudahnya hanya diselipkan beberapa kartu ke dalam tas Anda, tapi aku berani bertaruh satu ini ada di sana beberapa saat. Ini semacam kusut sepanjang tepi juga.
Dan sekarang bahwa aku datang untuk memikirkan itu, aku tidak benar-benar yakin apa yang Anda lakukan, baik. Kau konsultan, kan? Itulah judul kata, tepat setelah nama Anda. Macam apa konsultan?
Maaf jika saya muncul padat. Saya melihat nama perusahaan Anda adalah "Midwest Consulting Group" tapi aku takut yang tidak joging ingatanku sedikit. Tidak ada slogan, tidak ada tagline, logo tidak, tidak ada yang akan memberiku petunjuk tentang apa sebenarnya perusahaan Anda atau apa bidang pekerjaan Anda masuk berurusan Perusahaan kami dengan banyak vendor yang berbeda dan industri yang berbeda - Saya tidak bisa mulai menebak mana yang Anda mungkin berafiliasi dengan.
Aku benar-benar tidak ingin mengabaikan Anda, atau kehilangan bisnis Anda (jika Anda adalah pelanggan potensial.) Saya memiliki perasaan jengkel bahwa kartu bisnis Anda adalah penting - hei, mungkin Anda menulis sesuatu di belakang! Mari saya menyerahkannya.
Darn. Hanya kembali kosong.
Yah, mari kita jumlah ini up. Aku tidak ingat siapa Anda atau apa yang Anda lakukan. Saya tidak yakin apakah saya memiliki informasi kontak Anda benar karena aku tidak bisa membacanya, dan saya bahkan tidak ingat jika Anda seorang pria atau wanita.
Maaf, siapapun Anda, tapi aku melemparkan kartu nama ANDA pergi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar