Rabu, 27 Oktober 2010

Bagaimana saya Dipilih Komputer Notebook Terbaik Untuk angka-angka Intensif Dan Analisis Pasar Saham

Setelah menggunakan komputer desktop dan komputer notebook yang telah resmi yang diberikan oleh perusahaan tempat saya bekerja, ada tidak perlu khawatir tentang apa jenis komputer notebook atau apapun konfigurasi yang dibutuhkan dalam pekerjaan saya.
Jadi ketika aku akhirnya harus membeli komputer notebook saya sendiri untuk penggunaan pribadi pribadi, saya menemukan diri saya menghadapi segudang pertanyaan. Hanya apa yang harus saya melihat keluar untuk ketika membeli komputer notebook saya sendiri?
Pertama, saya menemukan saya harus menghitung kebutuhan saya sendiri untuk komputer notebook. Setelah dihitung kebutuhan saya, yang melakukan banyak angka-angka dan melakukan analisa teknis dan grafik harga saham online, saya menemukan bahwa model bahkan harga rendah dapat melakukan pekerjaan yang dituntut oleh kebutuhan saya.
Saya terkejut bahwa kebutuhan saya tidak menuntut model harga tinggi.
Kedua, komputer notebook saya diperlukan akan perlu cukup terang. Dalam proses mengidentifikasi komputer notebook, aku memutuskan aku tidak membutuhkan subnotebook, seperti komputer notebook yang paling berat antara 5 sampai 7 kg, dengan subnotebook yang beratnya di 5 kg atau kurang.
Komputer notebook standar sudah cukup untuk kebutuhan saya datang dengan beberapa perangkat lunak Wordprocessing yang sudah diinstal sebagai bagian dari paket yang datang dengan komputer dan dengan kemampuan akses Internet. Semua yang harus saya adalah untuk menginstal program analisis khusus teknis saya untuk memantau harga saham

Pada saat yang sama, kemajuan teknologi komputer notebook memastikan bahwa aku memiliki teknologi nirkabel dan dapat menghubungkan secara online di setiap outlet hotspot. Hal ini akan memungkinkan saya untuk memiliki akses nirkabel mobile di mana pun aku pergi. Saya juga bisa menggunakan pena drivefor penyimpanan mobile tambahan.
Akhirnya, saya juga memutuskan bahwa saya benar-benar tidak perlu menggunakan fungsi upgrade yang disediakan untuk notebook, perferring untuk menggunakan notebook untuk jangka waktu dua tahun paling banyak. Hal ini karena saya menemukan bagian dan aksesori yang mahal, dan pergi cara upgrade menjadi mahal. Mengubah ke model baru sepenuhnya setelah dua tahun tampaknya proposisi lebih baik dalam hal kekuasaan lebih besar, fungsi dan penghematan biaya.
Setelah membuat keputusan ini, langkah berikutnya adalah pergi online untuk perbandingan harga. Belanja online memungkinkan saya kenyamanan meneliti masing-masing dari komputer notebook yang menarik perhatian saya, tanpa merasa ditekan untuk membuat keputusan cepat.
Ada beberapa situs yang memungkinkan kenyamanan tambahan membandingkan sisi yang berbeda model berdampingan, dan melakukannya sangat berguna dalam membantu saya untuk membuat keputusan akhir saya di komputer notebook.

Jika Anda dihadapkan dengan tugas membeli komputer notebook Anda sendiri, pertimbangan yang saya sebutkan di atas akan membantu Anda dalam seleksi awal Anda dalam membuat keputusan yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar