Rabu, 27 Oktober 2010

8 Hal Jual Super Harus Dilakukan Sebelum Anda Menulis Buku Anda Sales Letter

Setiap kampanye pemasaran harus mulai dengan rencana. Penjualan surat tidak berbeda. Tidak ada rencana dan Anda mungkin kehilangan tanda Penjualan Tinggi Anda bertujuan untuk. Menetapkan peta jalan yang bisa Anda ikuti untuk penjualan bahan peledak setiap waktu dengan setiap ebook. Fokus dan tujuan surat penjualan Anda dengan 8 tips persiapan. Kemudian bersiap-siap untuk menjual lebih dari yang Anda impikan:
1. Menulis daftar pertanyaan yang sering diajukan untuk ebook anda.
Anda ingin memastikan Anda pin titik apa yang prospek Anda dan pengunjung mencari dan kemudian memberikannya kepada mereka. Cari tahu pertanyaan apa yang membakar mereka dan kemudian jawaban mereka di copy penjualan Anda dan produk. Sebelum Anda menulis manfaat dari produk Anda, Anda perlu mengetahui masalah wajah penonton itu.
2. Mengembangkan daftar untuk membantu prospek Anda memvisualisasikan menggunakan produk Anda.
Jawablah pertanyaan-pertanyaan: "Kapan prospek Anda menggunakan produk Anda?", "Bagaimana mereka akan menggunakannya," "Mengapa mereka menggunakannya"? Misalnya, jika produk baru Anda adalah sebuah ebook: akan mereka membacanya pada desktop mereka, laptop atau akan mereka print. Apakah mereka bersantai di sofa dan membaca tips wawasan Anda. Mungkin mereka akan mencetak mereka dan membaca dalam perjalanan untuk bekerja atau selama istirahat makan siang
3. Tuliskan apa yang Anda Facebook menjual menawarkan atau kemungkinan adalah.
Ini adalah di mana banyak profesional usaha kecil ketinggalan. Mereka gagal untuk membuat sampai menawarkan menjual. Buat Anda sampai menjual menawarkan dan kesempatan bahkan sebelum Anda menulis surat penjualan Anda sehingga mereka dapat ditenun menjadi halaman punggung akhir dan pesan penjualan.
4. Menulis daftar Manfaat Bullets.
Apa yang mereka dapatkan akan mereka alami pada saat membeli produk ini, apa yang akan produk ini memberi mereka.

5. Buatlah daftar hadiah bonus.
hadiah bonus Pilih sebelum Anda menulis surat penjualan. Dengan cara ini Anda dapat menyertakan manfaat dalam pesan penjualan Anda sebagai bagian dari produk Anda.
6. Mengembangkan jaminan Anda.
Pikirkan tentang hal ini? Banyak usaha goyang di sepatu mereka ketika ia datang untuk mengembangkan jaminan. Tapi berpikir tentang hal ini, sebagian besar usaha kecil memiliki built in jaminan. Jika seseorang meminta uang mereka kembali, profesional bisnis paling kecil hanya akan memberikan uang mereka kembali. Mereka tidak tawar-menawar apakah mereka harus atau tidak seharusnya.
7. Kumpulkan testimonial Anda ke dalam satu file.
Jika Anda tidak memiliki apa pun untuk produk baru, gunakan tanda kutip terkenal tentang bidang Anda sampai Anda mendapatkan beberapa. Taburkan seluruh salinan Anda.
8. Pergi melihat halaman penjualan pesaing Anda.
mereka Memeriksa Tanya Jawab (lihat jika Anda melewatkan ada), apa hadiah bonus mereka, apa yang menjamin mereka, apa yang mereka sampai menjual, jika ada? Saya membuat langkah ini terakhir sehingga Anda tidak akan tergoda untuk hanya menjadi kucing salinan. Tapi Anda bisa menggunakan pitch penjualan pesaing Anda sebagai tongkat pengukur. Bagaimana Anda mengukur Facebook? Apakah Anda melewati jagoan; meninggalkan mereka dalam awan debu? Atau apakah Anda melewatkan beberapa hal yang Anda sekarang akan menambahkan setelah memeriksa halaman mereka?
Persiapan untuk pembuat penjualan super Anda akan memberi Anda keunggulan kompetitif Anda telah cari. Masukkan langkah-langkah ke tempatnya bahkan sebelum Anda menulis surat penjualan Anda dan menjual lebih banyak. Nikmati perjalanan dan hidup menjadi lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar