Jumat, 29 Oktober 2010

Pelajaran Komputer untuk pemula: bagaimana menggunakan mouse komputer

Pelajari cara memegang mouse komputer:Pegang sisi mouse dengan ibu jari Anda di satu sisi dan jari manis atau kelingking, yang pernah merasa lebih nyaman untuk Anda, di sisi lain. jari telunjuk Anda berjalan pada tombol kiri dan jari tengah pada tombol kanan. (Beberapa tikus komputer hanya memiliki satu tombol, beberapa memiliki beberapa, beberapa memiliki roda yang dapat anda gunakan jari tengah Anda untuk menekan roda lalu hidupkan atas atau bawah untuk menggulir halaman sangat cepat atau lambat tergantung pada seberapa cepat Anda memutar roda. Secara pribadi saya cinta roda dan tidak akan punya tikus tanpa itu) Bila Anda diberitahu! untuk 'klik' menggunakan tombol di bawah jari telunjuk Anda, atau tombol kiri.
Pelajari cara untuk memindahkan mouse komputer:Perlahan-lahan geser mouse di sekeliling mouse pad. Lihat apa yang terjadi pada panah pada layar saat Anda geser di sekitar.
Apakah Anda membutuhkan mouse pad:Anda harus memiliki mouse pad bawah mouse anda, (meskipun tikus optik baru tidak memerlukan satu). Anda akan memiliki berbagai pilihan saat membeli mouse pad, menemukan satu yang nyaman bagi Anda. Istirahat tangan pada mouse pad atau meja dan bergerak perlahan-lahan, tidak perlu untuk mengangkat mouse dari mouse pad kecuali Anda kehabisan ruang, maka Anda hanya mengangkatnya dan reposisi jika diperlukan. Anda tidak perlu menggerakkan mouse ke kiri atau kanan, cukup geser ke kiri atau kanan dengan tombol masih menghadapi menjauh dari Anda.
Apa mengklik lakukan:Mengklik mengirimkan perintah ke komputer. Untuk klik, dengan lembut tekan dan lepaskan tombol kiri mouse komputer. Berhati-hatilah untuk tidak menggerakkan mouse saat Anda mengklik, jika Anda secara tidak sengaja melakukan hanya geser mouse kembali ke mana Anda ingin klik dan coba lagi. Cobalah untuk membuat Anda santai tangan pada mouse saat Anda menekan dan melepas tanpa mengangkat jari Anda benar-benar off tombol.
Anda Selesai - Great job! Itu semua yang perlu Anda ketahui untuk mulai menggunakan komputer Anda dan mouse itu. Tetap bekerja di atasnya dan sebelum kau tahu itu, akan terasa seperti alam kedua untuk Anda dan Anda tidak akan bahkan harus berpikir tentang apa yang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar