Rabu, 27 Oktober 2010

Meningkatkan Performa Windows XP dengan Flash Memory

Apakah Anda membaca tentang teknologi ReadyBoost Microsoft dalam pers, namun kecewa tidak membuat jalan ke Windows XP? Apakah Anda enggan untuk meng-upgrade PC atau sistem operasi, tapi berharap untuk meningkatkan respon dan tunjangan kinerja yang diberikan oleh ReadyBoost? Dapatkan eBoostr (http://www.eboostr.com/) dan memberikan Anda Windows XP manfaat kinerja yang sama seperti yang disediakan oleh Microsoft ReadyBoost, hanya tanpa keterbatasan!
 
ReadyBoost adalah salah satu teknologi inti yang diterapkan oleh Microsoft pada Windows Vista. Teknologi baru memecahkan hambatan khas untuk PC banyak saat upgrade ke sistem operasi Microsoft yang baru: kurangnya memori. Bukan rahasia bahwa setiap sistem operasi baru dirilis oleh Microsoft lebih memori-lapar daripada yang digantikannya. Dengan teknologi ReadyBoost yang dibangun ke generasi terbaru dari sistem operasi, Windows Vista, Microsoft berusaha untuk mengatasi masalah ini. Kali ini mereka melakukannya dengan memungkinkan menggunakan flash memory murah seperti memori USB atau kartu memori biasanya ditemukan di kamera digital untuk memperluas jumlah memori yang tersedia untuk sistem, mengurangi akses hard drive dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan dan responsivitas aplikasi.
 
ReadyBoost adalah teknologi besar ketika Anda sedang rendah pada RAM. Masalahnya adalah bahwa ReadyBoost ini hanya tersedia di Windows Vista dan tidak pernah berhasil untuk saudara yang lebih tua, Windows XP. Komputer menggunakan Windows XP adalah lebih tua daripada yang dijual dengan Windows Vista pra-instal. Pada umumnya, mereka memiliki sedikit memori terpasang, dan akan manfaat dari menggunakan ReadyBoost bahkan lebih dari mesin modern. Sayangnya, ReadyBoost tidak akan tersedia kecuali Anda menarik pelatuk dan meng-upgrade ke Windows Vista.
Apakah ada kebutuhan nyata untuk panggilan untuk tindakan drastis tersebut untuk mendapatkan meningkatkan kinerja? Tidak! MDO Ltd telah merilis pengganti untuk teknologi ReadyBoost Microsoft - hanya kali ini bekerja pada mesin Windows XP!

eBoostr (http://www.eboostr.com/) melakukan segala sesuatu yang Microsoft ReadyBoost bisa melakukannya. Ia menggantikan akses relatif lambat ke hard disk dengan cepat satu ke memori flash, memungkinkan Anda untuk menggunakan hingga empat perangkat flash yang berbeda, dan memberikan manfaat yang sama dari peningkatan kinerja sistem, aplikasi kali meningkatkan beban dan respon lebih baik secara keseluruhan.
eBoostr bahkan lebih berguna daripada ReadyBoost karena tidak menempatkan persyaratan kinerja yang ketat pada memori flash Anda gunakan untuk mempercepat sistem anda. Sementara ReadyBoost mengharuskan Anda untuk menggunakan kartu memori yang lebih cepat dan lebih mahal, eBoostr dapat bekerja dengan hampir setiap flash drive murah di pasar. Tidak seperti ReadyBoost, eBoostr mendukung hingga empat perangkat flash pada saat yang sama, napas nyata dari udara segar setelah ReadyBoost yang mendukung hanya satu. Akhirnya, eBoostr meningkatkan kinerja PC lebih lambat serta komputer dengan banyak RAM, sementara sebagian besar manfaat ReadyBoost PC lambat dengan jumlah terbatas memori.
Apakah Anda memiliki komputer laptop dengan built-in card reader atau port USB gratis? Pasang kartu memori atau flash drive ke laptop Anda dan menikmati peningkatan performa sistem dan umur baterai yang lebih lama! Bukan rahasia bahwa hard drive mobile yang digunakan dalam komputer notebook yang jauh lebih lambat daripada rekan-rekan desktop mereka. eBoostr mengurangi jumlah aktivitas hard drive, yang menghasilkan keuntungan performa yang lebih besar dari pada desktop yang lebih besar, sementara pada saat yang sama mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan untuk drive laptop, notebook yang memungkinkan Anda untuk bertahan hidup lebih lama dalam sekali pengisian baterai tunggal.
Ambil kartu flash terdekat, instal eBoostr (http://www.eboostr.com/) dan mulai menikmati performa sistem meningkat dan respon aplikasi segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar