Rabu, 27 Oktober 2010

Cisco CCNA - CCNP Lab Home: Mengapa Anda Perlu Sebuah Simulator ISDN

ISDN adalah topik penting untuk saat ini dan calon CCNA CCNP, khususnya untuk ICND dan ujian Intro - Anda harus tahu dalam ISDN dan keluar untuk lulus ujian tersebut. Tentu Anda ingin memasukkannya ke dalam laboratorium rumah Anda. Apa yang banyak kandidat tidak menyadari adalah bahwa Anda tidak dapat menghubungkan dua router Cisco langsung melalui mereka Tingkat Dasar Interface (BRI) antarmuka Anda harus punya perangkat lain di antara mereka disebut simulator ISDN.
Sebuah simulator ISDN tidak salah satu program perangkat lunak berpura-pura menjadi router ("simulator router") ini adalah bagian dari hardware yang bertindak sebagai perusahaan telepon di lab rumah Anda. simulator tua datang dengan nomor telepon terprogram dan SPIDs, mana yang lebih baru memungkinkan Anda memprogram nomor telepon yang ingin Anda gunakan. Either way, sebuah simulator ISDN sangat bagus untuk / laboratorium rumah Anda CCNA CCNP, karena Anda dapat berlatih skenario cepat yang benar-benar bekerja. Dan Anda bisa memecahkan masalah orang yang tidak, yang juga penting untuk belajar! )
Anda tidak membutuhkan kabel khusus atau konektor anda hanya menghubungkan kedua antarmuka router Anda 'BRI untuk ISDN simulator dengan lurus-melalui kabel dan Anda siap untuk pergi.
Dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah masalah utama bagi 640-801, 811, dan 821 studi, karena simulator yang digunakan begitu mahal. yang baru masih bisa mahal ($ 600 dan atas), tetapi dengan masuknya tiba-tiba simulator ISDN digunakan pada ebay dan reseller Cisco, Anda bisa mendapatkan yang digunakan yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Mengapa ada begitu banyak tiba-tiba ISDN simulator di pasar? Cisco baru-baru ini dihapus ISDN dari ujian CCIE R & S, sehingga banyak reseller rak CCIE serta sebagai pribadi yang menjual simulator mereka. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menambahkan ISDN ke laboratorium rumah Anda. Jika diurus (dijauhkan dari panas yang ekstrim), mereka dapat berlangsung selama beberapa tahun. Yang satu saya beli untuk saya IE laboratorium rumah masih bekerja dengan baik.
Jika Anda memilih untuk membeli simulator baru, Anda dapat menjalankan pencarian Google untuk menemukan vendor. Saya sudah membuat dua pembelian dari www.vconsole.com selama beberapa tahun terakhir dan kedua simulator tersebut telah bekerja indah.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menambahkan ISDN ke laboratorium rumah Anda. Jangan hanya menetap untuk mencoba menghafal teori - mendapatkan tangan Anda pada praktek, real deal dan memperbaiki konfigurasi Anda, dan Anda akan kagum dengan apa yang Anda pelajari dan seberapa baik Anda lakukan pada Anda CCNA dan ujian CCNP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar