Rabu, 27 Oktober 2010

Peralatan Imaging direkondisi Xerox Mudah Beli, Sewa atau Sewa

Untungnya ada beberapa produsen peralatan di dunia yang produknya begitu baik dibuat, Anda dapat mempercayakan model direkondisi menjadi cara efektif untuk mendapatkan semua fitur dan kinerja model baru. Keuntungan untuk bisnis seperti milik Anda adalah Anda memiliki kesempatan untuk membeli, menyewakan atau menyewa peralatan merek premium dengan harga merek non-premium.
Xerox printer digital membangun dan peralatan mesin fotokopi dengan standar industri tertinggi. layanan pelanggan mereka tidak ada bandingannya. Hasilnya adalah bahwa sebelumnya dimiliki peralatan percetakan Xerox adalah salah satu alat yang paling dapat diandalkan, baru atau bekas, tersedia untuk pembelian, sewa atau sewa.
Ada diandalkan rekondisi Xerox peralatan yang tersedia melalui berbagai model seluruh mereka. Apakah Anda perlu mesin cetak digital untuk sebuah toko cetak besar, atau printer / scanner / mesin fotokopi untuk kantor kecil, ada pilihan bagi Anda untuk memiliki peralatan Xerox di mana Anda bekerja.
Sama seperti ada mesin Xerox direkondisi sesuai dengan tujuan Anda, ada pilihan pembiayaan sesuai anggaran Anda. Apakah Anda ingin membeli, sewa atau sewa, Anda dapat menemukan sebuah rencana yang bekerja untuk memungkinkan Anda untuk memiliki Xerox jauh lebih cepat dari yang Anda pikir mungkin.
Sebuah mesin rekondisi Xerox juga memudahkan bagi pengguna yang ada Xerox untuk beralih ke model dengan fitur yang mereka butuhkan. Bahkan lebih baik, ketika mereka bergerak ke atas, mereka akan dapat menjual peralatan lama mereka Xerox dan bergerak lebih terjangkau.
Opsi untuk membeli peralatan direkondisi Xerox begitu populer, Xerox telah menetapkan standar yang ketat untuk proses rekondisi. Xerox yang disetujui mesin rekondisi Anda, apakah dibeli, disewa atau menyewa, bisa ditutupi oleh perjanjian layanan mesin Xerox.
Tidak setiap reseller Xerox Xerox direkondisi sesuai standar untuk rekondisi. Anda perlu berhati-hati bahwa peralatan Xerox rekondisi Anda mendapatkan bagi perusahaan anda dari spesialis rekondisi Xerox-disetujui.
CanAm imaging berkomitmen untuk menjadi pemasok pilihan bagi mesin pencitraan Xerox direkondisi. Dengan 40.000 ft persegi, fasilitas rekondisi, kami dapat menawarkan mesin Xerox yang Anda butuhkan dengan opsi pembiayaan yang Anda inginkan. CanAm adalah Emas Level Xerox Nilai reseller dan direkondisi kami Xerox produk imaging melebihi standar Xerox untuk rekondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar