Minggu, 31 Oktober 2010

Kabel rumah Anda untuk jaringan komputer - masih persyaratan?

Kabel rumah Anda untuk jaringan komputer - masih persyaratan?
Dengan proliferasi jaringan nirkabel dan peralatan komunikasi itu oh-begitu-menggoda untuk memotong tali pusat dan menyimpan sejumlah besar uang dalam proses tersebut. Tapi apakah segala sesuatu yang perlu jaringan komputer user biasa dapat dilakukan dengan hanya menggunakan jaringan nirkabel? Mari kita lihat beberapa pro dan kontras:
1. Satu keuntungan penting dari memiliki jaringan kabel adalah bandwidth yang tersedia atau hanya kecepatan. Pada titik ini dalam waktu yang kecepatan koneksi melalui kabel CAT5E sederhana dan murah dapat 1000Mbit/sec, sedangkan terbaik yang IEEE802.11g (salah satu dari banyak rasa Wi-Fi) dapat menawarkan hanya 54Mbit/sec. Ini mungkin tidak tampak begitu signifikan jika Anda berpikir Anda hanya browsing internet, dan kecepatan DSL tersedia bagi Anda adalah 1.5Mbit/sec. Namun, jika Anda perlu untuk mencetak melalui koneksi jaringan Anda pada printer remote, Anda harus menyadari bahwa pekerjaan cetak, tergantung pada jumlah data grafis di dalamnya, dengan mudah bisa mencapai puluhan dan bahkan ratusan megabyte. Sejak 1Byte = 8bit satu pekerjaan cetak 100MByte akan mengambil 15 detik (dan dalam realitas zaman ini dapat lebih lama) untuk mengirimkan melalui koneksi Wi-Fi nirkabel, dan menyusut saat ini untuk hanya 1 detik atau kurang pada 1000Mbit kabel / koneksi Ethernet s . pokok yang sama berlaku untuk mentransfer file, membuat cadangan file pada komputer lain di jaringan dll2. Hal ini tidak mungkin hari ini dan dengan probabilitas semua tidak akan mungkin di masa depan untuk mengirimkan daya yang dibutuhkan untuk perangkat jaringan Anda melalui link wireless. Kecuali, tentu saja, Anda akan bersedia menjadi sasaran tingkat yang sangat tinggi radiasi gelombang mikro. Jadi perangkat yang dipasarkan kepada Anda sebagai "un-ditambatkan" justru akan sangat banyak ditambatkan melalui kabel listrik atau akan harus dibebankan kembali setiap begitu sering. Persyaratan daya yang semakin penting untuk perangkat yang diharapkan untuk selalu online, seperti set telepon. Oleh karena itu yang terbaik untuk memilikinya tersambung melalui kabel yang dapat memberikan baik daya dan sinyal komunikasi pada saat yang sama.3. komunikasi Wireless sangat eksklusif dan membutuhkan gamut seluruh peralatan konversi untuk mengirimkan sinyal multi-media. Kabel CAT5E yang sama bisa tanpa modifikasi apapun telepon dukungan, jaringan komputer, line level sinyal seimbang audio, video sinyal baseband serta tuan rumah sinyal lain, aplikasi kontrol yang lebih khusus, '. Dengan adapter murah disebut "baluns" kabel yang sama dapat membawa sejumlah besar saluran televisi broadband atau membawa video baseband, seperti output kamera keamanan, melalui jarak yang jauh. Semua aplikasi tersebut, kecuali jaringan komputer tentu saja, akan membutuhkan peralatan konversi khusus mahal jika mereka harus dikirim melalui link Wi-Fi.


4. Manfaat Biaya tidak berjalan kabel di sekitar rumah tidak sesederhana masalah seperti yang tampak. Setelah memasang jaringan nirkabel di rumah Anda hanya menghilangkan kebutuhan untuk kawat untuk sebuah aplikasi tunggal - jaringan komputer. Sebuah rumah modern, bagaimanapun, memerlukan segala macam kabel untuk menjalankan bahkan tanpa memperhatikan komputer. Kekuatan dan telepon adalah contoh jelas, serta termostat dan sistem keamanan. speaker Pra-kabel yang umum dan kebanyakan rumah saat ini memiliki sistem interkom sebagai pilihan yang diinginkan, dan mereka juga membutuhkan kabel luas. Hal ini sangat mungkin bahwa kontraktor yang sama menjalankan kabel interkom atau keamanan memenuhi syarat untuk menjalankan kabel komputer - CAT5E atau lebih baik. Jika Anda sedang membangun rumah, Anda pasti harus memeriksa apakah komputer pilihan pemasangan kabel tersedia di rumah baru Anda, dan saran kami adalah untuk terus maju dan membeli sebelum dinding dekat. Hal ini akan menjadi prosedur yang cukup terlibat dan mahal untuk menginstal kabel nanti. Sebagai manfaat tambahan biaya jaringan komputer kabel Anda akan menemukan bahwa semua komputer modern kapal dengan kartu Ethernet antarmuka jaringan kabel disertakan, dan model-model terbaru kapal dengan kartu 1000MBit/sec yang dasarnya gratis bagi pemilik komputer.
Ada beberapa sumber informasi yang tersedia pada perencanaan yang tepat dan desain sebuah kabel perumahan untuk suara, data, audio video, dan aplikasi lainnya. Salah satu sumber terbaik adalah standar TIA/EIA-570B, sebagian membenci rilis yang telah diterbitkan pada tahun 2004. Standar ini menguraikan merekomendasikan jenis kabel, kepala distribusi kabel dalam multi-unit hunian tunggal dan juga jumlah yang disarankan kabel untuk dipasang berdasarkan ukuran rumah.
Sebagai kesimpulan, memotong kawat tampak seperti langkah maju, semacam pembebasan dari komputer dari obligasi infrastruktur. Saya akan hati-hati pembaca, namun, untuk mengambil pendekatan yang lebih seimbang dan informasi sebelum bergabung dengan revolusi nirkabel. Masih ada (dan akan tetap di masa depan diramalkan) suara untuk menyertakan alasan yang dirancang dengan baik sistem pengkabelan ke daftar pilihan rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar