Jumat, 29 Oktober 2010

Pemasaran Email dengan cara mudah

Apa itu email marketing?
Pada dasarnya, dalam bahasa Inggris, pemasaran email adalah surat massal ditargetkan dilakukan melalui email. Tujuan dari email marketing bisa iklan untuk merekrut klien baru, memperkenalkan satu set baru produk atau layanan kepada basis klien yang ada, menjaga informasi klien Anda melalui newsletter, dll Semua kegiatan sebelum disebutkan sangat sah usaha bisnis, asalkan Anda menghormati beberapa aturan tidak tertulis dan sepanjang daftar email yang Anda gunakan adalah apa yang disebut 'ditargetkan', dengan kata lain nama berasal dari database yang dihasilkan oleh divisi pemasaran dan merupakan basis klien yang ada, daftar yang dipilih dengan cermat calon prospek atau daftar orang yang memilih untuk menerima pesan Anda.
Jika bukan di atas Anda menggunakan daftar yang Anda beli (Anda tahu, "25 juta dijamin AOL alamat email untuk hanya 19,95 - pengiriman plus"), atau melakukannya tanpa peringatan orang-orang di daftar Anda, atau menggunakan metode teduh lainnya, maka anda dianggap spammer dan apa yang Anda kirim adalah spam, email massal, email yang tidak dikehendaki, pada dasarnya, musuh utama semua kebajikan hal dan kehidupan pada umumnya. orang Ya, itu adalah bahwa mudah dicap sebagai spammer, dan sangat sulit untuk keluar dari itu.Setelah pesan Anda dianggap tidak diminta, Anda segera akan diletakkan di zillions daftar hitam, berdampingan dengan orang-orang yang menjanjikan inci inci dan kaki ekstra dan jam-jam kesenangan ekstase (hanya 3 pembayaran mudah dan beberapa biaya penanganan).
Terdengar cukup berisiko, jadi kenapa repot-repot?
Jelas, opt-in iklan email adalah biaya jauh lebih efektif daripada pemasaran langsung melalui surat biasa, penjualan dari pintu ke pintu, atau telemarketing. Kertas, percetakan, amplop, dan perangko dapat menambahkan dengan cepat. Pintu ke pintu penjualan membutuhkan membayarkan komisi. Telemarketing hasil tagihan tinggi jarak jauh, sering tanpa hasil yang besar, seperti orang menjadi lebih banyak darah dan lebih haus terhadap orang-orang di ujung panggilan dingin yang disebut.
Jadi mengapa tidak gunakan saja email pribadi saya atau mail server perusahaan saya dan beberapa perangkat lunak mailing?
Pada hari-hari awal pemasaran email (yaitu, sebelum seni pembesaran penis itu dibuat), itulah yang orang lakukan. Mereka akan mengumpulkan semua email mereka ke dalam beberapa versi primitif spreadsheet, jalankan beberapa program mail penggabungan, mengaitkan itu sampai sistem mail perusahaan mereka dan voila, ribuan email yang terbang menjauh.
Hari ini, skenario tentu mungkin, tetapi biarkan saya memberitahu Anda dalam satu set sederhana skenario apa yang bisa terjadi:
Salah satu dari banyak tidak-untuk kelompok-profit yang memutuskan untuk polisi internet akan mencegat bahwa sejumlah besar email dihasilkan dan dikirim oleh server terdekat (yep, mereka bisa melakukan itu). Dalam rangka untuk melindungi dunia yang beradab dari orang-orang yang menyebarkan spam, virus dan hama lain, mereka akan menempatkan Anda pada daftar ancaman bagi kemanusiaan. Orang-orang lain perusahaan bagus yang menjorok penerima Anda, memiliki sebuah departemen TI yang akan terus-menerus berteriak di oleh pengguna marah yang mendapatkan email dengan orang-orang telanjang. Well - Mel, IT guy mereka memutuskan untuk memasang sistem anti-spam yang link ke yang tidak-untuk database-laba's spammer diketahui (oh yeah, aku menyebutkan anda sekarang 'spammer dikenal' a?) Dan blok email Anda . email Anda mungkin sebenarnya diblokir dengan baik sehingga perusahaan Anda akan memiliki kesulitan yang nyata berkomunikasi melalui email dan TI Anda orang semua akan pergi kacang dan / atau dipecat.
Pada dasarnya, tidak begitu baik. Hal-hal lain yang bisa terjadi adalah: Anda harus membangun beberapa-in opt / sistem opt-out, di beberapa negara ada hukum yang mengharuskan Anda untuk membuatnya sangat mudah bagi audiens Anda untuk berhenti berlangganan, Anda akan memiliki waktu yang sulit format email Anda dengan cara, mata yang layak menyenangkan, dll
Terakhir, proses mengirimkan ribuan email dan daftar mengelola, berlangganan dan berhenti berlangganan orang adalah membosankan dan hanya biasa menjengkelkan. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan tingkat maksimum otomatisasi, atau solusi yang lebih baik - untuk outsourcing ke perusahaan yang tidak secara profesional.
Folks, saya dikenal untuk mempromosikan "melakukannya di rumah" konsep, dan saya tidak begitu besar pada outsourcing. Tapi ketika datang ke surat massal ... Aku berkata tinggal jauh dari itu dan membiarkan para profesional melakukan apa yang mereka lakukan.
Jika Anda khawatir tentang biaya, tahu bahwa biaya yang Anda bayar untuk jasa pemasaran email, akan tetap memerlukan biaya kurang dari overhead tetap dan biaya dari pilihan tradisional, belum lagi kemungkinan besar mencapai audiens yang lebih besar, jauh lebih cepat (praktis langsung).
Apa yang harus dicari dalam sebuah perusahaan pemasaran email?
1. Mengotomatisasi Anda dan Berhenti Berlangganan Permintaan
Banyak perusahaan pemasaran email akan menyediakan Anda dengan kode HTML yang tepat Anda perlu paste ke situs Anda untuk memiliki formulir berlangganan pada situs web Anda. Layanan yang lebih baik juga menyediakan link di bagian bawah setiap email yang memungkinkan pelanggan untuk memperbarui informasi mereka atau berhenti dari daftar, mengotomatisasi segalanya untuk Anda.
2. Personalisasi Email
Fitur lain yang kuat dari banyak jasa pemasaran email adalah kemampuan untuk menggunakan mail merge kemampuan untuk mempersonalisasi setiap email yang Anda kirim. Layanan yang lebih baik memungkinkan memiliki ladang kustom, tambahan untuk nama depan dan nama belakang standar.
3. Email Bounceback penanganan
Bouncebacks adalah email yang dikirim ke account email yang tidak lagi ada atau sudah penuh, diblokir, dll Pada dasarnya, Anda akan mendapatkan respon yang menyatakan bahwa pesan Anda tidak berhasil. Semua program manajemen daftar software email mampu mengelola berlangganan dan berhenti berlangganan permintaan dan mengirimkan pesan, namun tanpa email bounceback terpadu menangani semua email non-deliverable akan dikirim kembali kepada Anda, gangguan agak besar jika daftar besar. Idealnya, software email yang anda gunakan akan dapat mengelola bouncebacks Anda untuk Anda. Setiap kali bounceback yang diterima, perangkat lunak membuat catatan alamat dan jika bounceback lain menerima alamat email akan dikirim ke daftar alamat mati.
Kemampuan hapus tersebut sangat penting karena jika Anda terus-menerus mengirim email dengan banyak bouncebacks Anda mungkin blacklist sebagai spammer. Ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar ingin menghindari di semua biaya.
4. HTML email
Kemampuan untuk mengirim email HTML telah ada selama beberapa waktu. Sebagian besar perusahaan pemasaran email mendukung kemampuan untuk mengirimkan pesan yang menyertakan gambar dan teks yang diformat. Ini tentu saja sesuatu yang Anda akan ingin mencari.
Namun, tidak semua pengguna Anda memiliki kemampuan untuk melihat pesan email dalam format HTML. Persentase ini biasanya antara 10-20%. Alih-alih melihat email Anda estetis menyenangkan mereka mungkin melihat string kode berarti. Menggunakan sebagian besar program manajemen daftar email, 10-20% ini pengguna akan membuka email dari Anda dan menjadi sangat cenderung untuk memanggil Anda spammer.
Untuk menghindari hal ini, carilah perusahaan yang menggunakan MIME multi-bagian untuk mengirimkan pesan. Bila Anda mengirim email HTML di MIME multi-bagian, pengguna yang tidak memiliki kemampuan untuk melihat pesan HTML akan menerima email dalam format teks biasa.
Jadi, siapa yang harus anda gunakan?
Kerjakan pekerjaan rumah Anda, baca review, akhirnya, menggunakan account percobaan dan melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan anda. Saat ini saya menggunakan Intellicontact (Dimiliki oleh Broadwick Corporation, sebuah perusahaan perangkat lunak yang khusus dalam meningkatkan efisiensi komunikasi untuk usaha) - memeriksa mereka di http://www.bsleek.com/emailmarketing - mereka melakukan segala sesuatu yang saya katakan tentang dalam artikel ini, ditambah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar