Rabu, 27 Oktober 2010

Email Marketing - The Lifeline Dari Bisnis Internet Anda

Hal ini tidak biasa untuk memiliki peringkat tinggi pada Search engine belum melihat rendahtingkat konversi. Bahkan, orang lain yang peringkat lebih rendah dari Anda mungkin akan membuat online membunuh dengan produk-produknya. Bagaimana itu bisa terjadi? Dengan semua hal-hal lain yang hampir sama, web desain yang baik, baik penjualan menyalin, kualitas produk, sangat mungkin orang lain memiliki email promosi yang efektif pemasaran yang ditetapkandi tempat.
Ini adalah 'rahasia yang dikenal' yang disebut pemasar online sukses yang jalur kehidupan setiap bisnis internet email marketing. Ini membawa umur panjang bagi bisnis Anda. Jika Anda berharap untuk membuat jangka panjang hidup dari bisnis internet Anda, Anda perlu memberikan pemikiran serius untuk email marketing jika Anda belum melakukannya.
Saya memulai bisnis internet saya tanpa melihat kebutuhan untuk email marketing. Saya menghabiskan banyak waktu di SEO. Kemudian suatu hari pertanyaan ini sadar kepadaku. Apa yang harus saya lakukan dengan lalu lintas yang akan muncul di pintu saya?
Ini adalah fakta diketahui bahwa tidak banyak orang akan membeli produk Anda atau layanan pada kunjungan pertama mereka ke situs web Anda. Ya, beberapa mungkin membeli produk yang Anda mempromosikan tetapi mayoritas tidak akan. Sebagian besar mungkin tidak pernah lewat sini lagi. Anda akan kehilangan lalu lintas substansial dalam cara ini. Lalu bagaimana dengan mereka yang membeli sesuatu? Bagaimana mereka bisa menjadi pelanggan seumur hidup Anda?
Tak heran, pemasar online yang sukses memiliki tindak lanjut yang efektif sistem yang memungkinkan mereka untuk menyentuh dasar dengan pengunjung mereka. Apa yang lebih baik biaya cara yang efektif untuk melakukannya daripada melalui email.
4 Manfaat Pemasaran Email:
1.Gives pengunjung sentuhan pribadi untuk bisnis online Anda. Komunikasi email adalah cara paling efektif saat ini untuk menyentuh dasar dengan pengunjung website Anda.
Dalam dunia yang impersonalized pemasaran Internet, sederhana komunike email pribadi dapat melakukan keajaiban untuk bisnis Internet Anda.
2.Allows Anda untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan dengan pengunjung Anda. Anda dapat mencapai hal ini dengan melakukan kursus singkat di bidang keahlian Anda melalui email. Kursus anda melakukan harus relevan dengan produk atau jasa Anda mempromosikan di website Anda.
Misalnya, jika Anda mempromosikan produk penurunan berat badan, Anda dapat melakukan kursus pendek seperti 30 hari untuk menurunkan berat badan. Orang lebih dibuang untuk membeli produk atau layanan jika mereka mendapatkan kepercayaan melalui informasi yang Anda berikan.

3.Exposes pengunjung ke produk atau layanan Anda. Penjualan statistik mengungkapkan bahwa kebanyakan orang perlu terkena tawaran 7 kali atau lebih sebelum mereka membeli. Anda tidak memiliki cara untuk mengekspos produk atau jasa sebelum pengunjung website anda kecuali melalui pemasaran Email.
4.Turns pembeli pertama kalinya menjadi pelanggan seumur hidup. Email marketing adalah cara yang efektif untuk memperbarui pelanggan Anda dari produk dan layanan terbaru.
Tindak lanjut dengan pelanggan Anda segera setelah mereka melakukan pembelian dengan tawaran hadiah gratis atau diskon khusus pada produk-produk yang terkait dengan apa yang telah mereka beli. Ini adalah praktik pemasaran yang baik. Anda akan menimbulkan perasaan cinta pembeli pertama kalinya kepada Anda, dan mengubah mereka menjadi pelanggan seumur hidup.
Setelah semua telah dikatakan, bagaimana mendapatkan pengunjung untuk meninggalkan alamat email mereka? Tidak ada yang akan memberikan sesuatu sebagai imbalan untuk apa-apa. Menawarkan sebuah e-book gratis, atau perangkat lunak, atau kursus email, atau newsletter sebagai ganti nama pengunjung Anda dan alamat email. Hal ini tidak berarti menipu orang ke dalam memberikan alamat email mereka. Di tempat pertama, pengunjung Anda memiliki keinginan yang disampaikan ketika mereka datang oleh website Anda. Tugas Anda adalah untuk terus membangkitkan minat mereka bahwa mereka ingin tahu lebih banyak tentang apa yang Anda tawarkan mereka.
Nama dan alamat email yang Anda kumpulkan disebut daftar opt-in email. Dengan itu Anda dapat menyentuh dasar dengan pengunjung Anda tanpa dituduh spamming.
Tindak lanjut dengan komunike email pribadi, menawarkan informasi yang relevan dan memimpin. Jangan mengubah komunike email Anda ke dalam satu surat penjualan besar. Ini menempatkan orang-orang mati. Jika mereka berhenti berlangganan dari milis Anda, itu kerugian anda. Ucapkan selamat tinggal kepada pelanggan potensial Anda.
Anda tidak dapat mempertahankan nomor satu spot pada Search engine sepanjang waktu. webmaster lain akan menyusul Anda cepat atau lambat. Namun, ini tidak mengurangi pentingnya Search Engine Optimization. Untuk keberhasilan jangka panjang, SEO dan sebuah kampanye pemasaran yang efektif email yg diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar