Rabu, 27 Oktober 2010

Cara Mengenali Penipuan Ebay

Belanja dan menjual di eBay dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling menguntungkan di Internet. Namun Anda harus berhati-hati seniman scam yang akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari Anda melalui berbagai jenis penipuan. Jika Anda mendapatkan scammed di eBay ada beberapa cara anda bisa mendapatkan uang Anda kembali. Namun, sangat sulit untuk pernah menangkap artis penipuan dan itu adalah jauh lebih sederhana jika Anda dapat mengenali dan menghindari penipuan dari awal.
Salah satu penipuan yang sangat umum saat ini adalah palsu e-mail yang tampaknya berasal dari eBay atau PayPal atau bank Anda bahkan. Perlu diingat bahwa siapa saja bisa spoof alamat e-mail dan mengirim e-mail yang tampaknya dari orang lain. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk spoof e-mail yang berasal dari presiden Amerika Serikat. Jadi, ketika Anda melihat e-mail di kotak masuk yang berasal dari eBay atau PayPal dan meminta Anda untuk log in untuk mengkonfirmasi sandi Anda kemungkinan besar bahwa ini adalah scam. E-mail yang Anda terima jenis ini akan memiliki kop surat eBay atau PayPal kop surat dan akan mengarahkan Anda ke sebuah link yang tampaknya eBay atau PayPal. Namun, jika Anda melihat lebih dekat di bagian bawah browser Anda Anda umumnya akan melihat bahwa domain ini link menuju adalah tidak benar-benar suatu domain eBay atau PayPal. Itu hanya terlihat seperti situs web eBay, tetapi sebenarnya situs penipuan yang meminta Anda untuk mengkonfirmasi sandi Anda. Setelah Anda memasukkan username dan password artis fraud itu. Salah satu taktik yang lebih populer yang digunakan saat ini adalah untuk mengirimkan pemberitahuan pembayaran palsu dari PayPal menunjukkan bahwa Anda telah dibayar untuk sesuatu yang Anda tidak membeli. E-mail dan termasuk hak link di pusat yang mengatakan "sengketa ini charge", dan sekali Anda klik pada link anda akan dibawa ke halaman yang terlihat seperti PayPal, tetapi sebenarnya adalah situs web palsu yang dirancang untuk membuat Anda untuk memasukkan Anda username dan password.
Salah satu cara termudah untuk melindungi diri sendiri di eBay adalah menggunakan PayPal untuk semua transaksi. PayPal adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dari eBay, dan transaksi yang dibayar melalui PayPal dapat dengan mudah diperdebatkan. Karena kepentingan eBay untuk memelihara lingkungan belanja yang aman mereka umumnya sangat cepat untuk menyelesaikan sengketa yang berasal oleh PayPal. Jika Anda membeli item dan tidak puas dengan itu dan merasa seperti penjual tidak memberikan apa yang dijanjikan, adalah jauh lebih mudah untuk sengketa yang biaya transaksi dengan PayPal karena eBay bisa membalikkan dana sendiri. Jika Anda dibeli oleh money order atau kartu kredit atau beberapa metode pembayaran lainnya, eBay tidak memiliki kesempatan untuk membalikkan tuduhan tanpa melalui pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar