Minggu, 31 Oktober 2010

Membuat Uang, Pengantar Autoresponders

Jika Anda telah mencapai titik kelelahan mencoba mengimbangidengan menjawab gunung email yang mengancammengubur hidup-hidup setiap hari, Anda siap untuk belajartentang autoresponder.
Kabar buruknya adalah bahwa orang-orang berharap jawaban cepat untuk merekaemail pertanyaan. Namun, kecuali Anda dapat mencari cara untukterus-menerus bekerja shift 24 jam, atau cukup menyewaorang untuk terus memonitor email masuk (saat merekamemakan penghasilan Anda), Anda punya masalah. Kabar baikadalah autoresponder adalah murah - atau bahkan gratis -metode cepat menanggapi email. Apa program-program inilakukan secara otomatis merespon email yang masuk sesegeramereka diterima.
Email sangat penting untuk bisnis Anda untuk berbagaialasan. Yang paling penting, suara-suara email yang tak terlihatmemberikan umpan balik mereka tentang situs web Anda - gratis!Namun, jika Anda menghabiskan seluruh jam kerja Anda menjawabemail ini, bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda?Jawabannya sederhana: autoresponders digunakan. Autorespondersadalah program yang secara otomatis merespon email Andatanpa kasih banyak yang harus klik pada mouse anda.
Ada beberapa alasan bagus mengapa Anda memerlukanautoresponder selain hanya menjawab email Anda. UntukMisalnya, autoresponder bisa digunakan jika Anda perlu cara untukmengirim informasi tentang jasa Anda atau produk, hargadaftar, atau jika ada pertanyaan yang diajukan diulang dijumlah besar email. Mungkin Anda ingin menawarkan situs Andapengunjung bonus khusus dari beberapa jenis, seperti saran atauartikel yang relevan. Semua ini dapat ditangani olehautoresponder. Selain itu, Anda dapat beriklan Andabisnis dan kemudian membangun hubungan yang stabil dengan Andapelanggan dengan menggunakan autoresponder.
Autoresponder program bervariasi dari perangkat lunak yang berjalan denganemail Anda program untuk sebuah script khusus yang berjalan padaAnda web server perusahaan hosting. Semacam ini mungkin scriptmenggunakan bentuk halaman web atau hanya beroperasi dengan email Andaaccount. Jenis script diprogram untuk mengirimkanpesan standar ketika email diterima. Thepesan dikirim ke sebuah skrip tertentu atau alamat email.
Beberapa autoresponder dapat melakukan lebih dari hanya mengirimstandar pesan. Mereka dapat mengirimkan tak terbatassejumlah tindak lanjut pesan dikirim pada interval yang telah ditentukanwaktu. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur autoresponder Andamengirimkan pesan baru setiap hari selama jangka waktu sebagaiAnda inginkan.
Ada banyak perusahaan yang menawarkan autoresponder gratisbiaya. hosting situs perusahaan Anda sering menyediakanautoresponder sebagai layanan gratis. Jika hal ini tidak terjadidengan perusahaan web hosting, ada banyak perusahaanyang menawarkan layanan ini untuk biaya yang kecil, atau bebas biaya,memberikan Anda memasang iklan bagi perusahaan mereka untukemail Anda.
Untuk mempersonalisasi pesan autoresponder Anda, Anda dapat melampirkantanda tangan. Tanda tangan dalam hal ini seperti bisniskartu. Anda dapat menyertakan nama Anda, perusahaan, semua kontak Andanomor dan alamat, dan pesan singkat.
Ini adalah ide yang baik untuk melampirkan tanda tangan pada setiap email yangdikirim keluar. Ini berfungsi sebagai pengingat ulang Andabisnis identitas setiap kali pelanggan melihatnya. Semakin banyakmereka melihat tanda tangan Anda, perusahaan Anda lebih mungkinakan muncul dalam pikiran pada saat jasa atau produk tertentu Andadiperlukan.
Anda dapat membuat tanda tangan standar bahwa setiap karyawan


menggunakan dalam bisnis Anda, atau Anda bisa menjadi liar, dan biarkan setiapanggota staf membuat tanda tangan pribadi mereka sendiri. DariTentu saja, seperti segala sesuatu dalam hidup, ada beberapa aturan danpedoman untuk menciptakan tanda tangan pribadi.
Jaga panjang tanda tangan Anda antara 4-6 baristeks, dengan tidak lebih dari 70 karakter dalam satu baris.Pastikan bahwa program email Anda tidak memotong Andateks! Isi harus menyertakan nama Anda, perusahaan Andanama, alamat email Anda, nomor fax, dan setiap kontak lainrincian tambahan, seperti nomor 800. Terakhir, selalu menyertakanpendek pribadi pesan tentang perusahaan Anda. Ini harus menjadihalus menjual jasa atau produk Anda, dan mungkinperusahaan Anda kehandalan dan umur panjang.
Penggunaan lain khusus autoresponders adalah menciptakanprogram studi yang Anda kemudian dapat menawarkan pengunjung situs Anda untukgratis. Anda harus memilih topik di mana Anda adalah seorang ahlidan yang tepat sasaran pelanggan potensial Anda.
Setelah Anda telah dengan hati-hati memilih subjek Anda, membaginya menjadisejumlah topik yang berbeda-sub. Kemudian menawarkan situs Andapengunjung hari 10 atau 15 hari saja, gratis setiap menawarkanberbeda sub-topik. Topik pertama harus selalu menjadipesan selamat datang kepada pengunjung situs Anda dan penjelasantentang apa yang mengikuti. penjelasan anda harusmenarik, mendapatkan titik seberang yang Anda tawarkangratis, kualitas informasi yang audiens target Anda akanmenemukan nilai besar.
Dengan setiap pelajaran, termasuk jumlah pelajaran tersebut,judul topik, informasi tentang perusahaan Anda dan perusahaanlayanan atau produk. Pada akhirnya, termasuk beberapa blurbstentang pelajaran berikutnya untuk menarik pelanggan untuk teruspada.
Pastikan masing-masing membuat topik dikemas dengan penting dan berhargainformasi, dan daun pengunjung bernafsu untuk tahu lebih banyak.Jika tidak, Anda mungkin akan kehilangan mereka di awal.
Tentu saja, Anda harus menulis program Anda sebelum Anda dapatmenawarkannya. Setelah Anda melakukan ini, dan pergi selamabahan hati-hati, menggunakan penulis profesional ataueditor jika perlu, Anda harus mentransfer teks Anda keautoresponder.
Ada sejumlah autoresponder gratis dapat Anda gunakan. Mencobahttp:/www.getresponse.com, atau http://www.fastfacts.net. Ataupergi ke Google dan Anda akan menemukan daftar panjang bebasautoresponder perusahaan. Lalu sign-up untuk dipilihautoresponder. Setelah Anda melakukannya, Anda akan menerima instruksimengenai bagaimana untuk mengatur dan mentransfer teks Anda.
Email adalah alat pemasaran yang sangat baik, itu adalah murah danitu cepat. Gunakan ini untuk mengiklankan bisnis Anda dengan memilihalamat email Anda dengan hati-hati. Website Anda harus mengandungberbeda alamat email untuk permintaan kontak yang berbeda.Misalnya, gunakan info@yourdomain.com untuk informasipermintaan, atau sales@yourdomain.com untuk pertanyaan tentangpenjualan. Ini adalah ide yang baik untuk menyiapkan satu untuk pemilik, misalnyasebagai president@yourdomain.com. Ini menyajikan perusahaan Anda dicahaya, pribadi didekati dan menjamin bahwa langsungkontak disediakan.
Autoresponders adalah pemasaran yang efektif dan kuattool, yang memungkinkan Anda untuk melakukan kontak dengan ribuanpelanggan potensial. Ini merupakan aset yang tak ternilaimempertimbangkan berapa banyak pelanggan potensial Anda biasanya memilikikontak dengan sebelum Anda melakukan penjualan yang sebenarnya. Pada dasarnya,autoresponser yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi bagian dari Andakampanye pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar