Rabu, 27 Oktober 2010

Direct Email Marketing Made Easy

Lupakan pemasaran email langsung untuk kedua, dan beritahu saya jika ini pernah terjadi pada Anda. Anda pergi ke luar dan membuka kotak surat Anda. Anda mendapatkan biasa: tagihan, laporan bank, mungkin palsu juta dolar ditawarkan. Tapi kemudian, di tengah-tengah itu semua, Anda melihat sebuah amplop dari restoran favorit Anda. "Terima kasih untuk menjadi pelanggan setia," kata itu. "Kali Anda datang, mari kita memperlakukan Anda ke dessert gratis."
Sekarang aku tidak persis seperti kupon-kliping orang, tapi ketika saya bertemu dengan sebuah tawaran yang sangat relevan dengan saya, saya tidak bisa menolaknya. Jutaan Anda seperti itu juga. Dan coba tebak? Jutaan Anda memeriksa email Anda lebih sering daripada kotak surat Anda yang sebenarnya.
Di situlah pemasaran email langsung masuk Lupakan spam. Spam hanya menawarkan jutaan dolar palsu, dan pemasaran email langsung adalah mil jauhnya dari itu. email marketing langsung mencapai pelanggan yang tepat, dengan penawaran yang tepat.
Mari kita kembali ke bahwa kupon yang Anda terima dari restoran favorit Anda, dan mari kita berpikir tentang hal ini dari titik pandang restoran. Jika Anda klip kupon itu dan datang ke restoran, upaya pemasaran langsung mereka berhasil.
Namun, untuk mendapatkan kupon itu ke tangan Anda, restoran harus membayar untuk mencetak amplop, membeli dan barang-barang, alamat mereka kepada Anda dan kemudian membayar ongkos kirim. Dan kemungkinan besar restoran mempekerjakan seseorang untuk melakukan pencetakan, mungkin orang lain untuk desain, stuffing amplop, dll Jika Anda pernah mengirim selebaran atau kupon di mail, Anda akan tahu itu baik mahal dan memakan waktu.
Berikut keindahan pemasaran email langsung. Pertama-tama, program pemasaran email langsung dikemas sehingga Anda dapat melakukannya sendiri. Email semua pra-desain, dan backend sudah diurus untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah duduk di komputer Anda selama 10 menit dan klik beberapa tombol. Tidak ada perangko, isian, tidak ada biaya cetak mahal.


Dan sebagai pemilik usaha kecil telah mulai menemukan kekuatan email, program email yang langsung pemasaran sekarang dibangun untuk rakyat non-teknis. Jadi bahkan jika semua dapat Anda lakukan pada komputer Anda adalah memeriksa email dan browsing web, Anda masih bisa menjadi ahli dalam program ini segera.
Terlebih lagi adalah Anda masih akan mendapatkan akses ke fungsionalitas yang paling maju. Mari kita kembali ke sepatu pemilik restoran. Kami baru saja mengirim email Dessert kupon gratis kepada semua pelanggan yang telah mengisi survei kepuasan pelanggan kami dan memberi kami alamat email mereka. Kami juga termasuk "Forward ke teman" link, sehingga pelanggan kami dapat email kupon Free Dessert untuk teman-teman mereka.
Sekarang (dan di sini datang bagian favorit saya tentang pemasaran email langsung), kita bisa masuk ke Laporan dan Statistik bagian dari program pemasaran langsung kami email dan dapatkan jauh ke dalam kampanye kami. Kita bisa melihat persis yang membuka pesan kita, dan ketika mereka melakukannya. Kita bahkan bisa melihat siapa diteruskan kupon mereka kepada teman-teman mereka.
Dan kita tidak harus berhenti di situ. Kita dapat mengelompokkan semua pembaca kami yang diteruskan kupon mereka untuk teman dan menawarkan insentif tambahan (Kami tahu mereka ingin memberitahu teman mereka tentang kami, jadi mengapa tidak menawarkan 25% Off ketika mereka membawa dua atau lebih teman?).
Informasi adalah kekuatan, dan pemasaran email langsung adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengumpulkan informasi tersebut dan memanfaatkannya baik. Jadi lain kali Anda mendapatkan brosur untuk restoran favorit Anda, berpikir tentang berapa banyak uang yang tidak perlu dan waktu yang pemilik restoran adalah pengeluaran. Pikirkan tentang berapa banyak informasi dia kehilangan, dan berpikir tentang berapa banyak hal yang lebih baik kalau dia dikirim brosur yang melalui pemasaran email langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar