Rabu, 27 Oktober 2010

Asuransi Komputer

Investasi di komputer pribadi tak kalah jumlah. Hal ini selanjutnya hanya untuk berinvestasi di sebuah rumah atau mobil. Jadi, itu bukan ide bijaksana untuk memastikan komputer Anda dan yang bersekutu aksesoris seperti peripheral dan perangkat lunak. Namun, berapa banyak cakupan yang anda dapatkan untuk aksesori apa yang ditawarkan tergantung pada pasar individu. Ada beberapa ancaman komputer Anda mungkin wajah. Seperti serangan virus, korupsi data, sistem runtuh, rusak perifer dan banyak lagi. Dengan demikian, penting bagi Anda untuk melindungi investasi Anda dengan nilai insurance yang tepat. Ada aspek-aspek tertentu dari asuransi komputer Anda harus tahu.
Cakupan berdasarkan kebijakan pemilik rumah atau penyewa
Dalam sebagian besar kasus jika Anda memiliki pemilik rumah atau penyewa kebijakan rumah Anda aksesori dan aset juga tertutup itu dan begitu juga komputer Anda. Hal ini ditutupi terhadap semua ancaman dan bencana yang tercantum dalam polis. Jadi, jika komputer Anda akan dicuri atau memusnahkan dalam api Anda dapat mengklaim untuk kerusakan. Namun, komputer Anda akan tertutup hanya untuk jumlah yang tercantum dalam kebijakan Anda.
Penggantian biaya dan nilai tunai aktual
Meskipun biaya penggantian adalah 10 persen lebih mahal dibandingkan dengan nilai tunai sebenarnya, dengan mengingat bahwa hal-hal terdepresiasi cepat, ini adalah langkah yang sangat bijaksana. Penggantian yang Anda dapatkan pada biaya penggantian adalah sama dengan biaya saat komputer Anda dan tidak disusutkan kecil biaya yang akan Anda dapatkan dengan kebijakan nilai tunai aktual.

Cakupan untuk Laptop dan komputer portabel
Laptop dan komputer portabel dianggap milik pribadi jauh dari rumah di bawah pemilik rumah atau kebijakan penyewa. Jadi, mereka juga tercakup dalam kebijakan ini. Namun, ada batas dolar pada kepemilikan pribadi yang dicuri atau rusak jauh dari rumah.
Komputer tidak hanya mendapatkan tercakup dalam kebijakan pemilik rumah atau penyewa. Sejumlah perusahaan asuransi menawarkan polis asuransi individu untuk komputer juga. Penting untuk diingat bahwa ketika Anda membeli polis asuransi komputer Anda harus mempertahankan penerimaan kebijakan serta yang dari komputer dan peripheral yang sangat hati-hati.
asuransi Komputer sangat penting bagi siswa, profesional bisnis, pemilik usaha kecil, sekolah, pengguna rumahan dengan penggunaan berat dan banyak lebih banyak orang yang menggunakan komputer untuk aplikasi kritis mereka. Komputer asuransi tidak mencakup barang-barang tertentu seperti biaya perawatan, kerusakan mekanis atau elektris, keausan, penipuan dan ketidakjujuran, kerugian konsekuensial, dan kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh sonik poni. Namun, mereka juga tercakup dalam jaminan / garansi diperpanjang peralatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar