Rabu, 27 Oktober 2010

Kartu Kredit Dan Sejarah Kredit Anda

Kartu Kredit Untuk Siapa?
Kartu Kredit yang luas di seluruh AS serta di seluruh dunia dan diterima secara internasional sebagai alat pembayaran yang sangat nyaman baik secara langsung di toko-toko, melalui telepon dan Internet atau pada formulir ditandatangani melalui faks.
Apakah setiap orang bisa mendapatkan banyak uang plastik ini quested?
Nah, untuk menjawab bahwa kita harus memahami bagaimana hal ini skrining kredit dan bekerja rating sistem dan apa saja kualifikasi untuk disetujui.
Sejarah Kredit
Ada tiga biro kredit utama yang melacak kebiasaan kita membayar tagihan dan laporan kredit sejarah yang dikumpulkan, disimpan dan dijual oleh biro kredit.
laporan kredit juga disebut catatan kredit, file kredit, dan sejarah kredit.Ada tiga biro kredit utama dan ribuan yang lebih kecil.
Experian Credit Bureau (sebelumnya TRW): - http://www.experian.com/Tel: 800-301-7195 (Biaya: $ 8)
Equifax Credit Bureau: - http://www.equifax.com/Tel :800-685-1111
Trans Union: - http://www.transunion.com/index.jspTel: 800-916-8800
Federal hukum disahkan pada tahun 1970 untuk memberikan akses lebih mudah untuk konsumen, dan informasi lebih lanjut tentang, file kredit mereka. The Fair Credit Reporting Act memberi Anda hak untuk mengetahui informasi dalam file kredit Anda, untuk sengketa informasi yang Anda percaya tidak akurat atau tidak lengkap, dan untuk mencari tahu siapa yang telah melihat laporan kredit Anda dalam enam bulan terakhir.
The Fair Credit Reporting Act menyatakan bahwa jika Anda sengketa informasi pada file kredit Anda bahwa Anda percaya tidak akurat atau tidak lengkap, Anda dapat meminta biro kredit untuk menyelidiki masalah ini.
Jika investigasi biro kredit itu tidak menyelesaikan sengketa tersebut, Anda dapat mengajukan pernyataan singkat menjelaskan sifat sengketa. Pernyataan Anda menjadi bagian permanen dari file Anda dan akan tetap pada laporan selama informasi negatif dilaporkan.
Jika Anda telah ditolak kredit, Anda dapat meminta bahwa biro kredit yang terlibat menyediakan anda dengan gratis salinan laporan kredit Anda, tetapi Anda harus meminta ini segera. Jika masing-masing biro akan memberikan salinan laporan untuk biaya yang kecil ($ 8 atau kurang). Anda dapat meminta copy dari situs web mereka atau 800 nomor.
Kabar baik: noda kredit dibersihkan dari sejarah kredit Anda setelah tujuh tahun. Kabar buruk: tujuh tahun adalah waktu yang lama.
Banyak orang yang tidak memiliki sejarah kredit menemukannya hampir mustahil untuk mendapatkan kartu kredit utama atau, pada tingkat lebih rendah, kredit lainnya. Scoring sistem tidak dirancang dengan pengguna kredit pertama kali dalam pikiran.
Persis seperti orang yang membutuhkan pinjaman kecil dari bank, mereka memiliki rekening giro dengan Bank dan gaji mereka serta semua biaya mereka dikelola melalui account ini, tetapi ketika mereka membutuhkan pinjaman sebesar mengatakan $ 2.000 palungan cabang Bank 'meminta deposit sebesar $ 2,000 atau jaminan padat lainnya.
Reaksi alami dari rata-rata orang akan menjadi sesuatu seperti: Jika saya memiliki $ 2.000 dalam kas mengapa saya membutuhkan pinjaman dari Bank?
Apa orang-orang ini tidak mengerti adalah bahwa Bank adalah bisnis,Sebuah bisnis yang baik, sebuah bisnis yang sangat baik, dalam bisnis ini Bank hampir tidak pernah mengambil risiko dan meminjamkan uang kepada orang-orang yang terbukti bank mereka akan mampu mengembalikan uang dengan bunga.
Bukti tersebut bisa berupa setoran tunai atau rekening tabunganatau jaminan lain seperti rumah, sehingga dalam hal klien akan default pada pinjamannya Bank akan dapat dengan cepat mengubah jaminan menjadi uang tunai.
Masalah banyak orang adalah bahwa mereka tidak pernah dibudidayakan sejarah kredit mereka.
Mereka tidak pernah mengambil kredit kecil dan membayarnya tepat pada jadwal bulan demi bulan

Seluruh hidup mereka mereka hanya disimpan gaji mereka dan ditangani pengeluaran mereka.
Bagaimana memulai menciptakan "Sejarah Kredit"
Ada beberapa cara untuk mulai membangun Anda kredit "sejarah".Bankcard emiten umumnya ingin melihat setidaknya senilai satu tahun pembayaran tepat waktu pada account lainnya sebelum mengeluarkan kartu.
Jika Anda tidak memiliki catatan kredit, Anda mungkin harus memulai dari yang kecil. Anda mungkin ingin memulai dengan mendapatkan kartu bensin. Chevron laporan pembayaran kepada biro kredit bulanan, sedangkan kartu minyak yang paling lain perusahaan tidak.
Selain itu mencoba mendapatkan kartu toko serba sedikit.
Pilihan terbaik untuk membangun sejarah kredit yang positif dapat dijamin Visa atau MasterCard. Ini kartu kredit yang ditawarkan melalui penerbit kartu bank yang memiliki pelanggan memasang beberapa ratus dolar dalam jaminan dalam pertukaran untuk kartu dengan batas kredit kecil. Ketika Anda menggunakan kartu tersebut, perilaku Anda membayar tagihan dilaporkan ke biro kredit dan sejarah kredit Anda meningkat.
Penting saran lain adalah mencoba sebaik mungkin untuk Bayar tagihan Anda tepat waktu.
Selain meminimalkan pembayaran Anda dengan memilih kartu kredit yang memiliki tingkat yang rendah dan tidak ada biaya. Cobalah untuk membatasi pembelian kartu kredit untuk keadaan darurat saja.(Satu Hal ini berlaku dengan panggilan Telepon Seluler Anda juga ...).
Ambil pinjaman dijamin dengan serikat bank atau kredit dan membayarnya tepat waktu setiap bulan untuk membantu membentuk atau membangun kembali kredit.
Apa FICO dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda
FICO adalah model matematika yang dibuat oleh biro kredit Experian sebagai alat untuk kreditur untuk digunakan dalam mengevaluasi risiko yang terkait dengan pinjaman uang. FICO singkatan dari Fair Isaac Perusahaan, perusahaan yang menciptakan model penskoran asli.
skor FICO mempertimbangkan sejarah kredit Anda selama beberapa tahun, sehingga sulit untuk meningkatkan nilai kredit Anda dalam waktu singkat. Selama jangka panjang Anda dapat meningkatkan kredit Anda-kelayakan oleh:
- Mengurangi total ness indebt Anda.- Melakukan pembayaran hutang Anda pada waktu dan secara penuh.- Menutup account yang tidak diperlukan kredit.- Menghindari kebangkrutan dan penyitaan.
Bagaimana Skor Anda Dihitung?
Skor Anda dihitung dengan serangkaian pertanyaan berdasarkan kedua laporan kredit Anda & utang terhadap rasio-pendapatan. Setiap jawaban terakumulasi dalam jumlah tertentu poin yang kemudian ditambahkan bersama-sama untuk nilai akhir Anda. Sebuah skor khas mempertimbangkan:
• Berapa lama anda telah tinggal di alamat Anda saat ini• Tugas Anda atau stabilitas profesi.• Anda keuangan kewajiban (utang terhadap rasio laba)• Setiap keterlambatan pembayaran• Jumlah kredit yang Anda miliki beredar• Jumlah kredit yang Anda gunakan• Jumlah waktu yang Anda miliki kredit yang telah ditetapkan
Kebanyakan Faktor Tertimbang:
Lancar saldo di rekening, rekening bank revolving terlalu sedikit, terlalu banyak bank rekening bergulir, jumlah rekening dengan saldo, jumlah rekening dibuka dalam 12 bulan terakhir, jangka waktu account telah dibentuk, jumlah rekening yang sudah jatuh tempo, jumlah tunggakan rekening, rekening terlalu sedikit pengenal "saat ini," catatan publik baru-baru ini menghina koleksi, saldo jatuh tempo, jumlah permohonan kredit dibuat.
Apa Dianggap Skor Baik?
Jumlah FICO ajaib adalah 620. Jika nilai Anda di bawah ini 620 Anda dianggap memiliki risiko default yang sangat tinggi memberikan kemungkinan yang menurun. Jika nilai Anda antara 620 dan 650 Anda akan dimasukkan ke dalam kategori "dipertanyakan" di mana Anda akan harus memberikan dokumentasi lebih lanjut untuk mendapatkan persetujuan. Skor 650 atau di atas dianggap "krim dari tanaman," emas atau dan kemungkinan besar Anda akan memenuhi persyaratan untuk tingkat terbaik pada pinjaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar