Rabu, 27 Oktober 2010

Cari dan Memulihkan Dokumen Microsoft Word yang Hilang

Jika Anda mengetik banyak dan menggunakan Microsoft Word sebagai pengolah teks Anda, Anda telah membuat pilihan yang tepat. Microsoft Word ini bisa dibilang paling kuat, fitur-kaya dan praktis untuk digunakan oleh pemula yang lengkap dan profesional maju sama sekali. Hal ini tak tertandingi kekuatan dalam menciptakan, format dan memodifikasi semua jenis dokumen, dari memo sederhana untuk laporan kompleks. Bila Anda menyimpan dokumen di salah satu versi dari Microsoft Word, biasanya dapat dibuka di versi yang berbeda tanpa masalah.
Tetapi bagaimana jika dokumen Anda sudah menghabiskan begitu banyak waktu hanya pada menghilang? Apa yang bisa terjadi dengan itu? Pertama dan paling mungkin, Anda dapat menghapus sendiri oleh kecelakaan. Anda mungkin berpikir bahwa ini tidak akan terjadi pada Anda karena ada Windows Recycle Bin, dan bahkan jika itu sengaja dikosongkan, Anda hanya akan pergi ke Internet dan mendapatkan utilitas membatalkan penghapusan gratis. Yah, itu tidak bekerja dengan cara ini ...
Inilah yang terjadi pada istri saya beberapa minggu yang lalu. Dia bekerja pada bab untuk gelar Ph.D. tesis, dan mengirimkannya ke seorang profesor untuk diperiksa. Biasanya, dia mendapatkan kembali dokumen dengan komentar tertanam melalui email. Dia menyimpan lampiran dari email, Timpa yang lama, dan menghapus dari account Hotmail-nya. Tapi kali ini, semua berjalan dengan cara yang salah. Dia menerima bab-nya melalui email dan dokumen lama diganti dengan yang baru, hanya untuk mengetahui bahwa atasannya mendapat salinan yang lama! Dia membuka Recycle Bin dan menemukan bahwa dokumen tidak pernah dihapus tetapi sebaliknya, ia digantikan, sehingga tidak bahkan di Recycle Bin. Dia mencoba untuk menemukan sebuah email yang ia telah mengirim sebelumnya, tetapi Hotmail tidak menyimpan pesan yang dikirim. Dia meminta saya untuk melakukan sesuatu untuk memulihkan dokumen tersebut, dan saya download beberapa program undelete gratis, hanya untuk menemukan bahwa ada beberapa lusin dokumen dihapus dengan nama yang sama. Jadi, saya gagal kembali revisi terbaru.
Cerita ini memang memiliki akhir yang bahagia, sebagai supervisor istri saya menemukan versi terbaru dari dokumen di komputernya. Tapi satu hal yang saya pelajari dari cerita ini tidak pernah bergantung pada Recycle Bin dan gratis tool recovery data. Untuk mencegah hal-hal semacam ini terjadi, saya memutuskan untuk mencari alternatif komersial.
Aku segera menemukan bahwa ada banyak data pemulihan menawarkan di pasar. Kebanyakan produk menyebutkan memulihkan dihapus atau rusak file dan dokumen, dan beberapa alat janji pemulihan file bahkan dari jatuh atau rusak hard drive. Pada dasarnya ada dua jenis produk pemulihan data. Mereka berbeda dalam cara mereka menemukan file yang hilang, dan apa yang mereka lakukan untuk memulihkan mereka. Produk sederhana, seperti yang membatalkan penghapusan utilitas gratis yang saya coba dalam pencarian saya, berurusan dengan sistem file. Mereka hanya memindai sistem file mencari catatan file yang ditandai "dihapus", dan jelas sasaran. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk memulihkan file yang hilang, dan bekerja kadang-kadang, terutama jika Anda menghapus file hanya semenit yang lalu.


Produk ini, seperti yang saya temukan dari pengalaman saya sendiri, gagal untuk melakukan pekerjaan mereka jika Anda memiliki kasus yang kompleks atau jika Anda baru sembuh hard drive gagal, atau jika file system rusak. Jika dokumen Anda telah dihapus beberapa waktu yang lalu atau ditimpa dengan file lain, kemungkinan pemulihan yang berhasil menggunakan alat-alat ini sangat tipis.
Jenis lain dari produk berkaitan dengan hard drive Anda secara langsung daripada sistem scanning file, namun produk tersebut lambat dan mahal. Saya juga menemukan mereka sangat kompleks untuk digunakan karena mereka tidak menunjukkan nama-nama dokumen yang dihapus, apalagi konten mereka. Alat-alat ini tidak memiliki akses ke sistem file, dan tidak menyadari nama file ', menunjukkan dokumen sebagai "document_001.doc" di terbaik, tetapi semakin besar kemungkinan Anda akan melihat sesuatu seperti "~ ocume1" bukannya nama yang tepat .
Lalu aku menemukan DiskInternals Firman Pemulihan. Itu suatu hal yang menakjubkan dengan menggabungkan yang terbaik dari produk-produk pemulihan data lain, sambil menawarkan efisiensi belum pernah terjadi sebelumnya khususnya berkaitan dengan dokumen Microsoft Word seperti DOC dan.. RTF. Ini scan sistem file dan belajar tentang file-file yang dihapus dengan cara alat membatalkan penghapusan bebas lakukan. Kemudian, ia pergi lebih jauh dan memindai hard drive langsung untuk menemukan dokumen Microsoft Word yang tidak ditampilkan dalam sistem file. Menggunakan tanda tangan daftar file untuk mendeteksi awal dan akhir dokumen Microsoft Word, dan ekstrak isinya dan metadata on the fly. Metode ini dikatakan bekerja bahkan jika hard drive Anda setengah mati!
DiskInternals Firman Pemulihan menyinkronkan hasil yang diperoleh dengan sistem file scan dengan hasil yang diperoleh dengan mengakses hard disk secara langsung, menyajikan daftar yang paling lengkap dokumen Word kembali bersama dengan nama file mereka, metadata dan konten, dan menghasilkan rasio terbaik pemulihan.
Jika saya ingin mendapatkan versi terbaru dari setiap dokumen Word, saya hanya akan menggunakan "Pada Fly" filter yang memungkinkan untuk hanya menampilkan file dengan judul tertentu, ditulis oleh pengarang tertentu, atau file yang berisi teks tertentu, suatu tertentu ukuran, atau terakhir disimpan pada tanggal tertentu. Versi gratis DiskInternals Word Recovery memungkinkan melihat pratinjau file penuh untuk memastikan Anda memperoleh kembali apa yang Anda inginkan, dan bahwa Anda dapat memulihkan dokumen pada penuh tanpa sampah atau bagian yang hilang.
DiskInternals Word jika tidak gratis Recovery, tapi aku untuk satu dilakukan dengan alat pemulihan gratis. Anda dapat mendownload dan mencoba versi evaluasi gratis dari http://www.diskinternals.com/, dan hanya membeli jika Anda melihat bahwa Firman DiskInternals Pemulihan memang memberikan apa yang orang lain hanya menawarkan: pemulihan lengkap dari kekalahan dokumen Microsoft Word.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar