Rabu, 27 Oktober 2010

Dasar-dasar Jalur Telepon Umum Multi Sistem

Sementara sebagian besar sistem telepon komersial menawarkan fitur standar seperti voice mail, call forwarding, mentransfer dan terus musik, tidak semua diciptakan sama. Dengan tiga pilihan yang berbeda untuk bisnis, penting untuk memahami bahwa sistem telepon yang Anda pilih harus refleksi ukuran bisnis Anda dan di mana Anda berharap untuk beberapa tahun di jalan. Jika perusahaan Anda memiliki jumlah yang sangat kecil karyawan, KSU-sistem kurang mungkin pilihan yang tepat. sistem KSU-kurang menawarkan fungsionalitas tingkat tinggi untuk investasi awal yang lebih rendah. ponsel KSU-kurang yang tidak terikat bersama-sama dalam arti bahwa sistem telepon tradisional. Sebaliknya, handset sebenarnya menyediakan fitur sistem telepon komersial, bukan menghubungkan ke unit kontrol pusat.
Untuk perusahaan ukuran menengah, sistem kunci menawarkan lebih banyak fitur dan diperluas untuk biasanya sampai dengan 35 handset. sistem kunci memanfaatkan perangkat kontrol pusat yang disebut unit sistem kunci (KSU) untuk mengelola jaringan yang terhubung dari ponsel dalam bisnis Anda serta panggilan keluar atau masuk. Dalam beberapa tahun terakhir, sistem kunci telah menjadi begitu maju sistem PBX yang banyak saingan dalam hal fitur standar dan kustomisasi.
Untuk perusahaan besar dengan lebih dari 35 sampai 40 karyawan, sistem PBX adalah cara untuk pergi. sistem PBX menawarkan jumlah terbesar fungsionalitas sangat diperluas. PBX Terminal pusat kontrol sistem telepon semua dengan cara yang sama bahwa sistem kunci tidak, tapi dapat melakukannya untuk sejumlah substansial lebih besar dari ponsel. Hampir semua sistem PBX datang dengan fitur standar yang diperlukan untuk operasi sistem telepon saat mereka berhubungan dengan bisnis besar. sistem PBX sangat diprogram dan dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan individu bisnis apapun. Satu-satunya downside pada sistem PBX adalah biaya keseluruhan dibandingkan dengan sistem kunci dan sistem KSU-kurang. Namun, jika bisnis Anda membutuhkan lebih dari 35 handset atau mungkin di masa depan, PBX adalah pilihan satu-satunya.
Ada faktor yang akan menentukan ukuran dari sistem yang Anda butuhkan adalah jumlah baris dan jumlah ekstensi yang Anda perlukan. Lines adalah jumlah saluran telepon di luar sistem telepon secara bersamaan dapat terhubung ke. Ekstensi yang diperlukan untuk setiap handset atau perangkat lain yang dibutuhkan perusahaan dapat terhubung ke sistem telepon. Mengetahui keduanya dapat memberi Anda gambaran yang sistem telepon yang tepat untuk bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar