Rabu, 27 Oktober 2010

Reksa Dana sebagai Investasi Jangka Panjang

Reksa Dana adalah investasi jangka panjang. Periode. jangka pendek tentang mereka ada, tidak ada hari perdagangan. Mereka adalah dimaksudkan untuk investor serius yang mau mengambil waktu yang diperlukan untuk mengembangkan kekayaan mereka selama jangka waktu yang panjang. Mengapa reksa dana seperti itu?
Nah, reksa dana adalah kumpulan saham, obligasi atau surat berharga pasar uang, yang telah dibundel bersama-sama dalam satu penawaran berdasarkan tidak hanya tujuan, tapi kinerja masa lalu dari komponen individu. Mereka secara keseluruhan, dan karena itu, ketika beberapa dari kepemilikan dalam kenaikan dana, orang lain mungkin akan jatuh, sehingga potensi pertumbuhan tidak ekstrem seperti, katakanlah, hanya satu saham atau obligasi. Seiring waktu meskipun, reksadana, bisa tumbuh sampai 8-9% per tahun, sedangkan pasar saham bisa mendapatkan di mana saja dari 10-11%.
Ada berbagai macam reksa dana yang seorang investor dapat terus. Beberapa contoh adalah Obligasi Reksa Dana, yang merupakan reksa dana yang terdiri dari obligasi yang ditawarkan oleh perusahaan, Negara atau Pemerintah Federal, atau Mortgage dan obligasi Aset-didukung.
Tipe lain dari reksa dana adalah Saham Reksa Dana, atau Equity Fund, karena beberapa telah diciptakan itu. Dana ini terdiri dari kepemilikan saham di berbagai perusahaan, dan dengan demikian, dapat sedikit lebih berisiko karena volatilitas pasar saham.
Anda bahkan dapat berinvestasi dalam suatu Dana Logam Mulia yang berinvestasi di Emas, Silver, Platinum, Palladium, dan bahkan Rhodium. Ketika investor memberikan kontribusi ke Dana Precious Metal, mereka akan menerima
sertifikat yang mewakili memegang.

Ada beberapa istilah yang terkait dengan Reksa Dana yang investor harus sadar. Yang pertama adalah Nilai Aktiva Bersih atau NAB, untuk pendek. NAB adalah perhitungan yang mengambil aset Dana total dan minus jumlah kewajiban. Perhitungan ini dilakukan setiap hari, pada akhir perdagangan, untuk mencerminkan nilai sebenarnya dari Reksa Dana.
Istilah lain adalah likuiditas, yang digunakan untuk menggambarkan jumlah waktu yang diperlukan untuk mengkonversi investasi untuk setara kas dengan jumlah minimal biaya atau potongan harga. Reksa Dana tidak dikenal untuk cairan ini, itu sebabnya kami mulai keluar mengatakan bahwa mereka adalah investasi jangka panjang.
Salah satu faktor paling penting dalam berurusan dengan Reksa Dana adalah Prospektus. prospektus ini adalah dokumen hukum yang berisi informasi tentang Reksa Dana, seperti apa kepemilikan diinvestasikan, apa tujuan dana adalah, apa kinerja masa lalu dari dana, pencatatan biaya, manajer dana, risiko dana, dan strategi untuk mencapai keseimbangan investasi yang optimal. Setiap kali Anda memiliki pertanyaan tentang Reksa Dana, Anda selalu dapat mengacu pada Prospektus, dan Anda selalu dapat memiliki satu dikirimkan kepada Anda, atau dibuat tersedia untuk Anda melalui download, ketika mencari Dana Reksa untuk berinvestasi masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar