Jumat, 29 Oktober 2010

FC ditambah RSS = SEO

Tidak, ini bukan matematika baru. Ini adalah rumus untuk mendapatkan situs web Anda diakui oleh spider search engine.
Rumusnya adalah Fresh Content Really Simple Syndication = Search Engine Optimization .. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan spider search engine untuk datang dan mengunjungi situs Anda secara teratur, melihat bahwa "pembaruan" telah dibuat, dan membuat Anda peringkat lebih tinggi dalam direktori.
Hal ini tidak terlalu sulit untuk menulis 300 - pasal 500 kata tentang hal favorit subjek Anda. Apa yang bekerja bagi saya adalah untuk menyisihkan beberapa jam seminggu dan knock out 5 - 7 artikel pada satu waktu untuk menggunakan selama minggu mendatang. Artikel-artikel semua berbeda namun sama, sehingga menulis mereka dalam satu duduk agak sedikit lebih mudah. Menulis konten Anda sendiri masih merupakan metode terbaik tapi artikel situs pengajuan dapat membantu Anda keluar bila Anda memiliki "blok penulis".
Mendapatkan konten segar dapat mudah dengan pengiriman artikel situs yang tersedia di Internet. Yang harus Anda lakukan adalah mencari artikel yang berhubungan dengan situs anda, salin dan menambahkannya ke situs Anda. Pastikan bahwa Anda kredit penulis dengan meninggalkan kotak sumber daya, bersama dengan link hidup, utuh. Anda bisa ambil banyak artikel di salah satu duduk dan menyimpannya untuk update nanti. Tambahkan beberapa konten ke situs Anda secara teratur - sebaiknya setiap hari. Anda akan takjub melihat betapa cepat situs baru Anda akan diindeks dan bahagia dengan peringkat situs Anda saat ini sebagai kelanjutannya yang lebih tinggi dan lebih tinggi.
RSS adalah gaya XML diformat untuk sindikasi konten. Pengguna yang memiliki pembaca RSS kemudian dapat mengambil konten dan membacanya di waktu luang mereka. konten Anda kemudian akan semua melalui Internet memberikan paparan maksimum.
Salah satu tip tambahan adalah menambahkan agregator berita ke situs Anda. Ini akan menempatkan berita utama saat ini dan cuplikan dari artikel di situs Anda. Sekali lagi, ini menambahkan konten yang segar, membuat search engine spider bahagia.
Jadi, suatu penyesuaian sederhana ke situs web Anda dapat mendatangkan pengunjung lebih banyak, laba-laba bahagia dan ketenaran dan kekayaan untuk para penulis artikel asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar