Jumat, 29 Oktober 2010

The Callcentric Softphone SIP

SIP atau Session Diprakarsai Protokol adalah salah satu metode yang paling populer saat ini Internet Teleponi. Wikipedia mendefinisikan SIP sebagai "pengendalian aplikasi-layer (isyarat) protokol untuk membuat, mengubah, dan mengakhiri sesi dengan satu atau lebih peserta." sesi tersebut mencakup tidak hanya teleponi internet, tetapi juga aplikasi lain seperti distribusi multimedia dan konferensi. Menawarkan berbagai fitur nyaman, SIP banyak digunakan saat ini di VoIP atau Voice over Internet Protocol.
SIP menawarkan kemudahan berikut untuk para penggunanya:- Hal ini sangat ringan dan mudah digunakan- Ini adalah independen transportasi, karena dapat digunakan dengan berbagai aplikasi seperti TCP, UDP, ATM dan sebagainyaMungkin fitur terbaik dari SIP adalah bahwa berbasis teks, sehingga memungkinkan para pengguna untuk membaca pesan SIP dengan mudahSIP sekarang banyak digunakan untuk pesan dapat terhubung SIP Diaktifkan PBXes dan agen pengguna SIP, sehingga membentuk jaringan VoIP antara mereka. Sekarang SIP telah muncul untuk menjadi jauh lebih populer, untuk jaringan suara dan transmisi, dari tradisional sirkuit fixed-line telephony dan.
The Callcentric Softphone SIPMenyadari potensi besar telepon SIP, Callcentric kini telah keluar dengan Softphone SIP-nya diaktifkan, yang menawarkan para pengguna banyak fitur dan keuntungan lebih dari telepon tradisional.
Keuntungan terbaik menggunakan Callcentric SIP Softphone adalah bahwa Anda akan dapat mengurangi tagihan bulanan Anda telepon dengan jumlah besar! Tidak hanya itu, ponsel Callcentric memungkinkan Anda membuat terbatas PC-ke-telepon panggilan internasional, hanya untuk sebagai jumlah bulanan kecil!
Apakah Anda tipe orang yang memiliki banyak keluarga / teman di luar negeri yang akan Anda ajak untuk memanggil sering? Nah, ada paket Callcentric telepon fantastis hanya untuk Anda! Dengan telepon Anda SIP Callcentric, Anda dapat berbicara selama berjam-jam dengan teman dan keluarga di luar negeri dan masih mendapatkan tagihan telepon yang tidak akan membuat Anda merasa ngeri!



Callcentric memungkinkan Anda memilih dari berbagai paket keanggotaan bulanan, yang dapat memberikan waktu bicara tak terbatas ke berbagai negara di seluruh dunia! Jika orang yang Anda panggil juga merupakan anggota Callcentric, PC Anda untuk panggilan telepon internasional datang secara gratis, tanpa pembayaran bulanan!Anda tidak hanya memiliki kemungkinan memanggil terbatas di Amerika Serikat dan Kanada, tetapi Anda juga dapat memiliki menit tak terbatas untuk sekitar 35 negara-negara lain di dunia! Itu berarti Anda dapat membuat PC tak terbatas untuk panggilan telepon di negara-negara.
Jika Anda tidak yang sering pemanggil, Anda bahkan dapat memilih untuk membayar per panggilan. Dengan cara itu, anda tidak melakukan pembayaran bulanan, plus, Anda juga bisa membuat panggilan murah di seluruh dunia!
Apakah Anda ingin membuat PC tak terbatas untuk panggilan telepon atau bayar per panggilan, Callcentric baru saja paket yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, sebagai Callcentric menawarkan teknologi SIP canggih, Anda memiliki kebebasan untuk mengambil Softphone Anda atau perangkat lunak dengan Anda, ke manapun Anda pergi. Karena SIP telepon tidak mendapatkan terpengaruh oleh jarak atau perjalanan, Anda dapat menggunakan Callcentric Softphone untuk membuat dan menerima panggilan ke dan dari setiap negara di seluruh dunia!
Dunia ini cepat berubah dan Anda harus berubah dengannya. Jadi masuk ke dalam alur dengan Callcentric dan menjadi cerdas softphone SIP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar