Rabu, 27 Oktober 2010

Lighter Side Of Laptop

Artikel ini adalah tentang tiga kategori umum laptop ringan. Jika berfokus pada laptop tipis-dan-cahaya, ultraportable dan tablet PC. Artikel tersebut juga menyediakan pembaca dengan informasi dasar tentang fitur apa biasanya menyertai kategori ini laptop.
Tidak peduli seberapa nyaman, dan kadang-kadang benar-benar diperlukan, itu harus mampu mengambil pekerjaan Anda sekitar dengan Anda melakukan perjalanan, pada waktu Anda tidak dapat membantu tetapi berharap bahwa mereka akan berpikir untuk membuat laptop mereka sedikit lebih ringan untuk membawa sekitar.
Nah, kabar baiknya adalah bahwa mereka telah memikirkan itu dan melakukan sesuatu tentang hal itu juga. Hari ini, laptop datang adalah bobot ringan seperti £ 2, yang membuat mereka sebuah kesenangan mutlak untuk membawa sekitar.
Ringan laptop secara luas dapat digolongkan menjadi tiga.
Umumnya pilihan yang disukai antara laptop ringan, laptop tipis-dan-cahaya menawarkan prosesor mobile yang kuat, adalah sekitar 1 inci di ketebalan dan berat hampir 4 sampai 6 kilogram. Tampilan biasanya merupakan layar lebar 12 sampai 14 inci. Mereka datang dengan drive 40 sampai 80 GB hard, drive optik, jaringan fitur seperti LAN, modem, WiFi dan Bluetooth opsional. model populer antara lain adalah M4000 Sharp dan Toshiba Satellite M55-S325.
Para ultraportables adalah pilihan yang baik bagi orang-orang yang membutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan antara sering bepergian. Mereka berat kurang dari 4 pound dan kurang dari 1 inci di ketebalan. Dengan layar yang lebih kecil dari 12 inci, mereka juga beberapa dengan drive hard 30-60 GB, jaringan pilihan, touch pad dan keyboard kecil. model populer antara lain adalah SONY VAIO VGN-SXP dan IBM ThinkPad T41.
Banyak yang sama dalam ukuran dan berat, dengan mitra ultraportable adalah Tablet PC. Anda dapat membuat catatan ditulis tangan dan navigasi menggunakan stylus pada layar. Hebatnya bobot kecil, serendah £ 2, membuat pilihan populer di kalangan konsumen laptop.
Namun, Anda mungkin ingin diingat bahwa apa yang Anda peroleh dengan portabilitas laptop ringan, Anda mungkin harus menyerah dalam hal keyboard yang kurang mudah untuk bekerja pada, menampilkan lebih kecil dan fitur yang lebih sedikit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar