Rabu, 27 Oktober 2010

Cara Memilih Gear Hip Hop Kanan

Jika Anda perlu Hip Hop gigi, Anda memiliki banyak aksesoris dari yang untuk memilih. Gaya adalah sebagai unik sebagai lingo tersebut. Namun, Anda harus hadir ketika Anda pergi clubbing. Pilihan untuk gigi Hip Hop dalam budaya Hip Hop pasti akan membuat Anda terlihat keren ketika Anda Hip Hop menari, atau hanya bersantai dengan teman-teman Anda. Jadi mari kita lihat beberapa jenis alat yang dapat Anda beli. Namun, pastikan bahwa Anda tetap diperbaharui di gear Anda Hip Hop, karena akan berubah secepat musik.
Jika Anda seorang pemula untuk adegan Hip Hop maka Anda akan membutuhkan beberapa peralatan besar untuk pergi bersama dengan gairah Anda. Hip Hop budaya diwakili oleh barang umum seperti gesper ikat pinggang, jam tangan, cincin, anting-anting dan liontin yang terkenal. Tentu saja, ada item lain yang dapat Anda beli seperti tag anjing dan kalung berlian imitasi imitasi lintas. Dalam dunia Hip Hop barang-barang yang tidak umum anjing tag gaya militer tag id, dan berlian imitasi yang kalung salib yang tidak umum baik. Mereka dapat menjadi mewah dan dramatis. Dog tag yang dibuat dengan desain di depan dan belakang dengan info khusus terukir seperti nama grup, atau desain potong khusus di tepi luar. Opsional batu tampak dramatis juga. kalung Cross biasanya terlalu besar dengan variasi warna yang berbeda, dari putih menjadi kuning, dan bisa dibeli di perak atau emas. Beberapa batu memiliki ukiran khusus pada mereka. Ada banyak bling bling belum menemukan dengan gigi Hip Hop.
Sebuah iseng yang relatif baru di gigi Hip Hop adalah pemintal. Dalam Hip Hop, menari ada banyak gerakan sehingga Anda bisa gaya dengan pemintal menonton dan sepatu. Sepatu pemintal dapat dilampirkan pada setiap sepatu dengan tali. Sebagian besar dipakai terutama pada jenis sepatu tenis. perhiasan warna logam Opsional adalah emas atau perak, tetapi beberapa dapat dibeli sebagai dua kencang. Di dalam lingkaran logam, roda berputar dengan gerakan. Sebuah kata dari hati-hati, jika Anda memutuskan untuk memakai dua di satu sepatu mungkin tidak bekerja - semua menari akan membuat bang logam disk bersama-sama, dan dapat merusak spinner. Hal ini tidak dianjurkan.

Para pemintal menonton sangat dingin. Anda tidak ingin lupa untuk membeli satu, atau ada seseorang mendapatkannya untuk Anda untuk perayaan ulang tahun Hip Hop, atau hari libur lainnya. Hampir semua Hip Hop watches memiliki rhinestones Faux melingkari pemintal. Anda akan perlu membeli menonton karena tidak ada pemintal dengan klip yang dapat Anda menempel pada menonton yang Anda miliki sekarang. Yang Anda harus lakukan untuk menonton Hip Hop untuk memberitahu waktu hanya untuk flip kembali spinner dan reposisi untuk snap posisi tertutup - dan mulai menari lagi!
Ada banyak bling bling aksesoris lainnya Hip Hop gigi yang Anda mungkin ingin mendapatkan, seperti cangkir berlian imitasi untuk minum dari di pesta anda, atau anting-anting bertatahkan bahkan emas. Anda bebas - jadi pergi dan memeriksa semua peralatan Hip Hop rapi. Anda akan menemukan sesuatu yang Anda inginkan dengan bling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar