Senin, 01 November 2010

Tanda Komputer Rumah Anda Apakah Terinfeksi oleh Spyware atau Adware

Ada sejumlah indikator Anda dapat menonton yang akan menyarankan bahwa komputer Anda telah terinfeksi oleh spyware atau adware. Harap dicatat bahwa beberapa dari gejala yang terdaftar di bawah ini tidak unik hanya sebuah spyware atau adware infeksi.
1) Kinerja PC - Baik Spyware dan adware mengkonsumsi sumber daya PC Anda seperti memori komputer. Infeksi spyware buruk secara dramatis bisa memperlambat kinerja komputer Anda termasuk menyebabkan sistem anda menjadi semakin stabil. Spyware juga dapat mempengaruhi kecepatan koneksi internet Anda karena membutuhkan bandwidth untuk mengkomunikasikan informasi kembali ke penciptanya.
2) pop up Iklan - Hal ini sangat mungkin bahwa komputer Anda terinfeksi oleh Adware jika Anda melihat lebih pop up iklan yang muncul dari biasanya. Dalam beberapa kasus pop iklan mulai muncul pada desktop bahkan jika anda tidak membuka browser web. Atau, hasil pencarian akan muncul dalam pop up atau yang lain jendela browser relatif terhadap situs web yang Anda kunjungi atau kata kunci jangka Anda telah mengetik ke mesin pencari.
3) Browser Toolbar - ". Pengiklan didukung" Program-program ini biasanya dibundel dengan software gratis yang penerbit sering menggambarkan sebagai Toolbar kemudian feed iklan berdasarkan website yang Anda kunjungi. Mereka biasanya sangat sulit untuk uninstall. "180 Cari Asisten" dan "Huntbar" adalah program contoh.
4) Browser Pengaturan - internet favorit Anda atau bookmark dan halaman start dua pengaturan utama yang ditargetkan oleh penulis spyware. situs Web dimasukkan ke dalam daftar favorit internet dengan harapan bahwa Anda akan mengunjungi mereka. Browser pembajak mengubah halaman awal yang dikunjungi saat beban browser. Setiap perubahan yang tak terduga ke halaman awal Anda adalah tanda infeksi. <



5) Start Up Program - Beberapa varian spyware akan mencoba untuk menambahkan diri untuk Windows Anda memulai daftar program. Jika anda boot up waktu menjadi terasa lebih lambat kemudian meninjau program anda memulai daftar untuk memeriksa aplikasi Anda tidak akrab dengan dan menghapus mereka. Daftar program ini dapat meninjau menggunakan "MS Config" pilihan dari perintah Windows XP Run.
6) Software Kegagalan - Infeksi spyware dapat menyebabkan beberapa program anda untuk crash atau berhenti bekerja. Dalam menonton tertentu jika Anda browser Internet Explorer menolak untuk bekerja tiba-tiba.
7) Host File Perubahan - File Host adalah file Windows yang memetakan IP Address ke numerik Nama Host sangat mirip dengan buku alamat di ponsel Anda "peta" nama teman Anda ke nomor telepon mereka. Beberapa program spyware dapat mengubah pengaturan ini sehingga ketika anda mengetik di "www.yahoo.com" misalnya anda adalah re-diarahkan situs penulis spyware itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar