Senin, 01 November 2010

Apakah Komputer Anda Benar-benar Aman?

Sebagian besar transaksi bisnis saat ini dilakukan online, yang pada gilirannya telah menyebabkan komputer menjadi kebutuhan rumah tangga. Tapi seperti internet terus berkembang, munculnya kejahatan internet tampaknya tak ada habisnya. Dengan munculnya malware komputer seperti virus, worm, spyware / adware kita terus-menerus menempatkan diri pada risiko dengan hanya mengubah komputer kami pada. Masalah ini menjadi begitu luas bahwa perubahan Kongres dipersiapkan amandemen khusus yang berkaitan dengan kejahatan internet. Pada tahun 2003 National Cyber Security Alliance melaporkan bahwa 90% dari semua pengguna broadband memiliki spyware terinstal pada komputer mereka! Perusahaan dan pemilik usaha kecil di seluruh dunia yang mempekerjakan insinyur perangkat lunak atau memanfaatkan TI spesialis mereka sendiri untuk menjaga keamanan internet yang tepat untuk bisnis mereka. 

Spyware / Adware adalah bentuk terbaru dari intrusi internet, karena setiap perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda tanpa sepengetahuan atau persetujuan yang memungkinkan informasi tentang Anda dan / atau komputer Anda untuk dilihat dan digunakan oleh orang lain dengan cara yang tidak menyenangkan. Menjadi sangat sulit untuk menghapus sendiri biasanya memerlukan instalasi perangkat lunak anti-spyware untuk menghapus sepenuhnya dari hard drive Anda. Banyak orang berpikir bahwa anti-virus software mereka akan melindungi terhadap spyware juga, hal ini tidak terjadi karena software ini tidak dirancang untuk secara khusus menghapus spyware, ia pergi terdeteksi ketika hard drive anda dipindai. Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil atau bahkan jika Anda hanya menggunakan komputer Anda secara teratur, jika tidak memiliki beberapa jenis antivirus dan perlindungan anti-spyware terinstal pada komputer Anda sangat terlihat di web (Anda ingin menjadi "tak terlihat" ketika browsing web) dan menempatkan diri pada risiko untuk intrusi dan / atau pencurian oleh predator internet. Aku akan tahu karena aku harus membayar $ 225 hanya untuk memiliki virus dihapus dari komputer saya hard drive-yang pernah ada dengan cara yang menyenangkan. 

 Jadi sebagai kata hati-hati, pastikan informasi Anda akan aman sebelum menempatkannya pada PC Anda. Anda dapat mengunjungi Trend Micro untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang harus dicari dan bagaimana melindungi diri dari malware, phishing situs, dan, program lelucon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar