Senin, 01 November 2010

Lifeline dan Baterai Concorde

baterai Concorde adalah siklus baterai mendalam yang dibutuhkan dalam berbagai peralatan otomotif dan kelautan. Deep siklus baterai penting untuk memulai dalam sebuah mesin yang membutuhkan banyak tenaga untuk start up. baterai Concorde adalah baterai RUPS yang menggunakan pelat silikon penyerap, yang merupakan alternatif yang lebih baik baterai disegel lainnya. Ada model baterai banyak untuk memilih dari, dan semua melayani berbagai jenis peralatan.

Jenis. Concorde memiliki beberapa jenis baterai yang tersedia untuk kebutuhan yang berbeda. Rangkaian Lifeline baterai Concorde datang dalam beberapa model. Para Lifeline 27 dan 24 adalah 12 Lifeline baterai volt, sedangkan GC2 Lifeline merupakan baterai 6 volt.

Spesifikasi. Semua Concorde Lifeline baterai baterai RUPS sebagaimana dijelaskan sebelumnya. RUPST singkatan tikar kaca penyerap, yang pada dasarnya adalah piring dalam baterai yang menyerap asam elektrolit. baterai RUPS memiliki maju karena mereka dapat mengambil pelecehan yang lebih dan ditempatkan dalam hal apapun. Dengan batere asam timbal lainnya disegel, mereka harus disimpan tegak untuk menghindari kebocoran.

Deep Siklus Baterai. Lifeline tahun telah melakukan penelitian untuk mengembangkan baterai terbaik untuk siklus dalam start up, kinerja cranking terbaik, dan kapasitas cadangan. Lifeline baterai tidak hanya digunakan dalam baterai laut dan RV, tetapi juga untuk di Marinir AS dan peralatan Angkatan Udara.

Concorde atau Lifeline baterai adalah pilihan yang cocok untuk setiap RV, laut, atau menggunakan rumah baterai. Dengan teknologi diteliti, peralatan apa pun akan memiliki daya baterai terbaik tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar