Senin, 01 November 2010

Apa itu Cache ARP ?

Address Resolution Protocol ini dirancang untuk memudahkan komunikasi di jaringan TCP / IP melalui metode dipercepat untuk menemukan host alamat hardware ketika jaringan lapisan diketahui. Ketika lapisan jaringan telah memutuskan untuk alamat data link layer, hubungan antara keduanya adalah dimasukkan ke dalam tabel yang disebut cache ARP mana cocok set Hardware dan Internet Protocol disimpan.

Cache ARP sehingga mempercepat apa yang dinyatakan bisa menjadi proses waktu-boros. ARP cache mungkin namun, mengalami beberapa masalah. Tabel cache harus dipertahankan secara teratur.

Ada juga kemungkinan bahwa entri cache mungkin menjadi basi dengan waktu, dan entri cache lebih mungkin ditambahkan tanpa yang kadaluarsa yang dikeluarkan dari cache. Tanda-tanda awal bahwa cache perlu dibersihkan adalah ketika halaman tidak akan memuat dan juga saat Anda mungkin tidak dapat ping alamat IP tertentu. Disarankan bahwa sebelum melakukan apapun, Anda dapat mencoba dan cek dulu apakah routing dan layanan terpencil telah dinonaktifkan (tidak perlu lakukan jika anda menggunakan Windows XP Home Edition).

Untuk menghapus ARP cache di Windows 2000/2003/XP dan Vista, lakukan langkah berikut:

* Lanjutkan ke tombol "Start", klik tombol "Run".* Ketikkan perintah berikut dalam kotak teks "Run". "Netsh interface ip delete arpcache"* Klik "Ok".

Kliring dinamika entri ARP cache membutuhkan waktu antara 2 dan 20 menit, tergantung pada sistem. Tapi ada cara alternatif membersihkan cache jika metode awal tidak berhasil: Klik tombol "Start", dan kemudian pergi ke "Control Panel". <



* Langsung ke "Kinerja dan Pemeliharaan", walaupun langkah ini tidak diperlukan jika Anda berada di Tampilan Classic.* Sekarang, masuklah ke "alat Administrasi" dan kemudian pergi ke "Computer Management" dan klik "Layanan dan Aplikasi" tombol di kolom sebelah kanan Anda.* Gulir ke bawah jendela yang terbuka sampai ke titik sampai Anda menemukan "Routing dan Remote Layanan". Klik pada tab tersebut. Sebuah jendela akan terbuka. Sekarang, masuklah ke menu drop-down dan pilih "Disabled".* Dari sana, klik "Ok" untuk dialog diperlukan dan menyimpan pengaturan.

Masih mengalami masalah dengan cache? Masih ada metode lain yang Anda bisa menggunakan, seperti berikut ini yang dirancang untuk menghapus cache setiap lima menit untuk mereka yang menggunakan Windows XP edisi Home. Jika Anda berada di Windows XP Pro dan Anda masih ingin menggunakan metode ini, mengubah "C: WINNTsystem32" bagian dari perintah untuk mencerminkan "C: windowssystem32".

* Instal Window pada drive default (C), dan jika tidak, Anda akan harus mengganti huruf "C" dengan huruf yang mewakili drive di mana Windows telah diinstal.* Klik "Start" dan kemudian klik pada "Run" tombol. Ketik "cmd" pada textbox dan kemudian klik "Ok". Setelah itu, copy dan paste link di kursor berkedip setelah (>) tanda; "schtasks / CREATE / SC MINUTE / MO 5 / TN ARPFLUSH / TR C: WINNTsystem32netshinterfaceipdeletearpcache"* Ketik "masukkan", dan kemudian Anda akan diminta untuk mengetikkan username dan password, kemudian tekan "enter" sekali lagi. Itu harus melakukan trik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar