Senin, 01 November 2010

Apa Semangat Anda

Oke, Anda sudah memutuskan Anda ingin membuat uang dengan Affiliate Marketing. Jadi, Anda bergabung dengan beberapa program afiliasi dan mulai mengirimkan iklan gratis untuk newsletter dan iklan baris gratis situs. Kau akan membuat uang BIG sekarang - kan?

Nope! Maaf! Hanya mengirimkan beberapa iklan tidak akan melakukannya. Tidak jika Anda ingin menjadi sukses nyata.
Anda harus terlebih dahulu menentukan gairah Anda. Maksudku selain membuat uang! Apa hobi Anda? Apa yang Anda tahu bagaimana melakukan BENAR-BENAR baik? Apakah pekerjaan Anda? Setiap orang memiliki sesuatu yang bakat khusus mereka sendiri. Cari milikmu.

Anda mungkin memiliki lebih dari satu hal yang Anda sangat tertarik dan melakukannya dengan baik. Lihat jika Anda dapat menemukan lima (sepuluh jika Anda benar-benar ambisius). Menuliskannya dalam daftar. Ingat, Anda akan menghabiskan banyak waktu bekerja dengan subjek ini. Pastikan Anda menikmatinya!

Turun setiap item pada daftar Anda. Mulailah menulis garis besar kasar dari segala sesuatu yang Anda ketahui tentang topik tersebut. Tidak harus rumit. Ini hanya untuk memberikan gambaran tentang bagaimana informasi yang tersedia untuk subyek tertentu.

Coba pikiran pemetaan. Tuliskan subjek utama ide Anda. Menggambar sebuah lingkaran di sekitarnya. Sekarang, mulai berpikir sub-kategori yang berhubungan dengan kategori utama Anda. Menarik garis dari kategori utama Anda dan mengakhirinya dengan lingkaran. Masukkan judul sub-kategori di dalam lingkaran ini. Cari sebanyak sub-kategori (dan sub-sub-kategori) yang Anda bisa.

Pergi melalui masing-masing kepentingan Anda dengan prosedur ini. Pilih salah satu yang paling Anda tahu tentang dan bahwa Anda dapat menulis tentang nyaman.Bagaimana jika Anda "berpikir" Anda tidak cukup tahu tentang topik anda? Kemudian, melakukan penelitian. Membaca buku-buku dan majalah. Lakukan pencarian di Internet. Siapa yang tahu? Anda mungkin menemukan suatu daerah, ceruk, yang hanya menunggu Anda untuk mengisinya dengan informasi bermanfaat.

Ada lebih banyak untuk pemasaran afiliasi, tentu saja. Tetapi langkah pertama adalah menemukan gairah Anda. "Gairah" Anda tidak harus menghasilkan uang di Internet. Hal ini dapat memasak, menjahit, biliar, atau apapun. Bahkan, lebih baik jika Anda menemukan ceruk yang tidak ada di arena pemasaran online karena itulah yang hampir semua orang melakukannya.

Buat topik Anda unik. Buatlah Anda. Dan membuat gairah Anda. Ini akan membayar Anda dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar