Senin, 01 November 2010

Bagaimana Menjadi Berbeda Dari Afiliasi Lain!

Cukup banyak pesaing Anda, termasuk Anda mempromosikan program yang sama persis. Berikut adalah beberapa tips yang Anda mungkin berpikir tentang agar Anda dapat bertahan dalam bisnis ini dan memiliki kesempatan untuk mengecoh dan bermain lebih bagus dr pesaing lain dari Anda.

Memiliki website Anda sendiri. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki website sendiri. Calon pelanggan terutama pergi ke situs agar mereka untuk mencari dan kadang-kadang membeli barang yang mereka cari. Hal ini lebih mudah diingat dari URL tertentu yang Anda mungkin menggunakan dan Anda hanya bisa mengarahkan pengunjung ke halaman afiliasi di website Anda.

Satu hal yang perlu diingat adalah agar iklan Anda sendiri. Banyak pemasar kali afiliasi telah menerbitkan iklan yang sama dua atau tiga kali. Buat iklan Anda sendiri. Dengan cara ini, orang tidak dapat menjadi kebal terhadap iklan, karena kadang-kadang melihat iklan yang sama berulang-ulang, hanya dapat membuat pelanggan potensial Anda hanya melewati itu semua bersama-sama. Selain itu, tujuan Anda pertama dan terutama adalah untuk menarik atau mendorong orang untuk klik dan membaca iklan Anda dan cukup penasaran untuk mengklik melalui website Anda.

Memiliki beberapa produk Anda sendiri yang hanya tersedia melalui website Anda. Setelah Anda memiliki website Anda pergi, sangat penting untuk memiliki beberapa produk atau jasa yang pelanggan Anda tidak dapat menemukan dengan situs afiliasi lain.
Membangun hubungan yang kuat dengan orang-orang yang membeli produk Anda. Agar Anda sebagai marketer untuk sepenuhnya menjawab pertanyaan dari pelanggan potensial Anda, yang terbaik adalah untuk mencoba dan membeli produk sendiri. Dengan pandangan tertentu, Anda bisa lebih menjual produk yang Anda coba pasar. Anda dapat berbagi ke pelanggan potensial Anda pengalaman Anda telah dengan produk, dan ini dapat membuat mereka tertarik untuk membeli produk. Anda juga mungkin dapat memberikan dukungan jika diperlukan, atau Anda dapat menawarkan langkah-langkah tutorial atau percaya diri tentang cara menggunakan produk ini berdasarkan pengalaman pribadi Anda. Entailing ide ini harus benar-benar jujur tentang produk yang Anda mencoba untuk menjual. Jika Anda menemukan bahwa program anda mempromosikan adalah scam, berhentilah mempromosikan dan menginformasikan pembaca Anda tentang hal itu. Ini akan membantu Anda membangun kepercayaan dengan daftar Anda.



Mengakui kesalahan Anda akan meningkatkan kepercayaan pembaca anda dalam Anda. Akhirnya, jangan mencoba untuk pasar semua yang anda lihat. Cobalah untuk mempromosikan produk tertentu, yang sesuai dengan spesifikasi diukur melalui indikasi-kepuasan pelanggan, daripada indikator kepuasan diri. Ini adalah pelanggan yang memutuskan apa yang harus dibeli dan bukan perusahaan atau marketer afiliasi, perusahaan hanya memproduksi produk untuk melayani kebutuhan dan keinginan sektor pasar yang dipilih mereka.

Affiliate marketing adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan paruh waktu tambahan atau bahkan. Namun demikian, tidak akan terjadi semalam. Seperti segala sesuatu dalam hidup, Anda akan harus meletakkan banyak pekerjaan ke dalamnya, untuk mendapatkan banyak dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar