Senin, 01 November 2010

Latar Belakang Persyaratan Untuk Sebuah Karir Bioteknologi

Jika Anda mencari karir di bidang bioteknologi, satu hal yang pasti ... pendidikan yang Anda miliki, semakin tinggi Anda dapat pergi. Faktanya adalah, tidak peduli di mana Anda angin bekerja, Anda akan dikelilingi oleh orang-orang dengan s Ph.D. 'dan derajat kesehatan. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa seorang individu tanpa gelar yang lebih tinggi seperti ini akan sampai di puncak rantai perusahaan.

Oleh karena itu gelar sarjana dalam ilmu hidup adalah minimal. Setelah itu, direkomendasikan bahwa Anda mengejar gelar yang lebih tinggi, apakah itu gelar master atau lebih tinggi. derajat umum meliputi; biologi molekular, fisiologi sel, biokimia, genetika dan sejenisnya.

Anda harus berencana untuk mengambil sebanyak laboratorium di kampus mungkin karena ini akan memberi Anda pengalaman. Mengajar sebagai guru-siswa juga merupakan tindakan yang bijaksana, seperti menjadi bagian dari proyek penelitian. Hal ini dimungkinkan untuk rekan penulis makalah penelitian berkualitas sebelum Anda pernah bahkan lulus dengan gelar sarjana.

Bioteknologi sering mendapatkan pekerjaan untuk perusahaan-perusahaan biotek. Selama dua dekade terakhir, ribuan perusahaan biotek bermunculan di seluruh dunia. Dari mulai-up untuk perusahaan ukuran Amgen, pilihan berkisar dari membayar untuk penelitian untuk prestise.

Kerja di industri biotek juga dapat dicari dalam lembaga akademis, seperti universitas dan organisasi nirlaba. Ini biasanya membayar kurang dari perusahaan biotek, tetapi mungkin memiliki lebih banyak kesempatan untuk penelitian independen.

Sebagai biotechnologist, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu kerja Anda di laboratorium. Pekerjaan dapat membosankan dan membutuhkan kesabaran, tapi banyak benar-benar senang bekerja dengan tangan mereka. Anda akan merancang dan melakukan eksperimen dan akan perlu menyimpan catatan yang baik.


Yang bioteknologi terbaik menikmati inovasi dan semangat membantu memajukan masyarakat. Jika Anda memilih bioteknologi sebagai karier, Anda dapat mengharapkan untuk menjadi benar di ujung tombak teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar