Senin, 01 November 2010

Bagaimana Periksa Laporan Kredit Anda untuk Bukti Pencurian Identitas

Bayangkan menemukan rumah impian Anda. Ini adalah lokasi yang sempurna, gaya yang sempurna, bahkan harga yang sempurna. Penuh semangat, Anda memulai proses permohonan kredit.Anda tahu ini bagian dari proses akan mudah karena Anda selalu membayar tagihan Anda tepat waktu dan hanya memiliki satu kartu kredit yang Anda membayar setiap bulannya secara penuh. Untuk mengejutkan Anda, bagaimanapun, aplikasi Anda ditolak karena kartu kredit beberapa telah dibawa keluar dengan nama Anda, maxed out, dan tidak pernah dibayar. kredit Anda hancur, dan rumah impian Anda tidak akan pernah menjadi kenyataan berkat seorang pencuri identitas. 

Skenario ini mungkin hipotesis, tetapi situasi yang sama terjadi pada orang di seluruh negeri sehari-hari. Banyak orang menjadi korban pencurian identitas dan bahkan tidak menyadari hal itu sampai mereka perlu menggunakan kredit mereka untuk sesuatu, seperti membeli mobil atau rumah. Namun, tidak harus seperti itu. Jika Anda memeriksa laporan tahunan kredit Anda, Anda dapat memastikan bahwa tidak ada kegiatan yang tidak sah yang merusak kredit Anda. 

Sekarang bahwa Anda dapat menerima salinan laporan kredit bebas anda, alasan hanya mungkin untuk tidak pemantauan itu adalah bahwa Anda tidak dapat memahami cara membacanya dan itulah yang akan kita bahas sekarang. 

Laporan kredit ini dibagi menjadi empat bagian. Bagian pertama berisi informasi pribadi Anda, seperti nama, nomor jaminan sosial, dan majikan. Anda mungkin ingin memeriksa bagian atas kesalahan, tapi jika Anda tertarik pada kegiatan penangkapan pencurian identitas Anda tidak akan menemukan bukti di sini. 


Sebaliknya, salah satu dari Anda harus berfokus pada bagian kedua dari laporan tersebut. Ini adalah sejarah kredit Anda, yang berisi daftar semua kreditur Anda. Untuk setiap account, Anda akan menemukan tanggal rekening yang dibuka, jenis rekening itu, jumlah account untuk awalnya, jumlah masih berhutang, jumlah pembayaran, status account, dan sejarah pembayaran Anda . Pergi ke setiap entri dalam bagian dari laporan Anda dengan hati-hati. Jika Anda menemukan rekening yang Anda tidak ingat membuka, membuat catatan dari mereka. Jika ada informasi, seperti jumlah utang, di rekening tidak sesuai dengan harapan Anda, kemudian membuat catatan itu juga.



Setelah Anda memeriksa bagian sejarah kredit, Anda akan menemukan bagian catatan publik. Sekali lagi, ini mungkin tidak akan banyak berguna bagi Anda jika Anda melacak bukti pencurian identitas karena itu termasuk hak gadai, kebangkrutan, dll Namun, jangan pastikan informasi dalam bagian ini adalah akurat. Beberapa pemberi pinjaman percaya bahwa hampir 80% dari semua laporan kredit memang mengandung beberapa jenis kesalahan dan karena bagian ini penting Anda ingin akurat. 

Bagian terakhir - bagian Permintaan - juga harus dievaluasi dengan hati-hati. Anda lihat, setiap kali Anda atau kreditur potensial memeriksa laporan kredit Anda, catatan penyelidikan yang dibuat dalam bagian ini. Korban pencurian identitas cenderung melihat sejumlah pertanyaan, dimana dia tidak bisa menjelaskan. Sekarang lakukan perlu diingat bahwa ada dua jenis pertanyaan yang dilaporkan dalam bagian ini. The "lunak" penyelidikan, sebagaimana mereka disebut, lihat pertanyaan yang dibuat oleh kreditur potensial bahwa Anda tidak meminta. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kartu kredit dapat memeriksa sejarah kredit Anda sebelum mengirimkan tawaran untuk kartu emas. The "keras" pertanyaan adalah yang Anda butuhkan untuk menjadi tertarik karena ini adalah bertanya bahwa Anda seharusnya diminta. Jika ada sesuatu pada bahwa laporan Anda tidak setuju dengan, kemudian membuat catatan itu. 

Setelah Anda telah memeriksa laporan Anda, hubungi biro kredit dan kreditur mengenai kesalahan atau perbedaan Anda perhatikan. Jika Anda pikir Anda sudah menjadi korban pencurian identitas dan perlu tahu apa langkah yang harus diambil berikutnya atau jika Anda ingin saran lebih lanjut tentang cara untuk tidak menjadi korban, anda perlu membaca Pencurian Identitas: Sebuah Panduan Resource dari PCSecurityNews.com. ebook ini tersedia di http://www.PCSecurityNews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar