Senin, 01 November 2010

Router - Paket pemancar

Dalam sebuah artikel sebelumnya kita membahas dasar-dasar apa router lakukan. Kita akan masuk ke dalam penjelasan, lebih rinci, dan ya teknis tentang bagaimana paket yang ditransmisikan serta beberapa spesifikasi teknologi lain bagaimana router bekerja. Jadi memakai topi Anda belajar karena Anda dalam untuk penyok pikiran yang nyata.

data internet, apakah itu dalam bentuk suatu halaman web, file didownload atau pesan email, dikirimkan melalui apa yang disebut jaringan packet switching. Pada dasarnya apa yang terjadi adalah bahwa data dipecah menjadi paket-paket tertentu karena hanya ada begitu banyak data yang dapat dikirim pada satu waktu. Setiap paket sekitar 1500 byte panjang. Setiap paket berisi cukup banyak informasi termasuk alamat pengirim, alamat penerima dan tentu saja informasi yang sedang dikirim yang meliputi urutan setiap paket bagaimana harus disatukan kembali sehingga pengguna akhir dapat memahami data. Paket ini akan dikirim ke tujuannya berdasarkan apa router percaya untuk menjadi rute terbaik untuk mengikuti, yang biasanya rute dengan sedikitnya jumlah lalu lintas dan jika mungkin, rute terpendek. Setiap paket dapat benar-benar diberi rute yang berbeda tergantung pada kondisi pada saat itu, yang dalam jaringan lalu lintas yang tinggi dapat berubah setiap detik. Dengan melakukan ini, router dapat menyeimbangkan beban seluruh jaringan sehingga tidak ada segmen yang akan kelebihan beban. Juga, jika ada masalah dengan salah satu bagian peralatan dalam jaringan, router dapat memotong ini sepotong peralatan dan mengirimkan paket sepanjang rute yang lain. Dengan cara ini jika ada masalah, keseluruhan pesan masih akan tiba utuh.




Dalam melaksanakan proses ini, router harus berbicara satu sama lain. Mereka saling bercerita tentang masalah pada jaringan dan membuat rekomendasi mengenai rute untuk mengambil. Dengan cara ini, jalan dapat ulang jika mereka harus. Namun, tidak semua router melakukan semua pekerjaan sebagai router datang dalam ukuran yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda.

Ada apa yang kita sebut router sederhana. Sebuah router sederhana biasanya digunakan dalam jaringan kecil sederhana. router sederhana hanya melihat untuk melihat di mana paket data harus pergi dan mengirimkannya di sana. Ia tidak berbuat banyak lagi.

Sedikit router yang lebih besar, yang digunakan untuk jaringan yang sedikit lebih besar, melakukan sedikit lebih. Router ini juga akan menegakkan keamanan untuk jaringan, melindungi jaringan dari serangan luar. Mereka mampu melakukan pekerjaan yang cukup baik ini bahwa perangkat lunak keamanan tambahan tidak diperlukan.

Router terbesar digunakan untuk menangani data pada titik-titik utama di Internet. Router ini menangani jutaan paket informasi per detik. Mereka bekerja sangat keras untuk mengkonfigurasi jaringan seefisien mungkin. Ini adalah berdiri sendiri sistem dan benar-benar memiliki lebih banyak kesamaan dengan superkomputer dibandingkan dengan satu server sederhana mungkin telah ada di kantor kecil.

Dalam angsuran berikutnya kami akan melihat bagaimana untuk benar-benar menelusuri jalan bahwa pesan telah diambil dan beberapa contoh paket transmisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar