Senin, 01 November 2010

Mitos tentang Penjualan

Online konflik Anda mengkomersilkan akan mencakup sejumlah metode yang berbeda di arena yang berbeda dari Internet. Anda mungkin memiliki situs web, menggunakan auto responder, posting iklan baris, artikel pos, advertisings tempat banner, daftar sponsor dan newssheets, mengedarkan handout tekan, dan banyak lagi. Perlu diingat, meskipun, bahwa ketika Anda pertama kali dimulai, sangat penting bahwa Anda berkonsentrasi pada satu segi perang salib merchandising Anda pada satu waktu dan mengangkat ke derajat penuh sebelum melanjutkan ke berikutnya. 

Hal ini lebih efektif untuk perlahan-lahan menjadi menguntungkan dengan berkonsentrasi pada satu aktivitas sekaligus, daripada tidak akan menguntungkan karena Anda menyerang semua peristiwa setengah hati.
Memperluas dan menghabiskan sejumlah kecil uang pada iklan untuk pertama kalinya. Jika Anda menerapkan pendekatan konservatif, Anda tidak akan habis finansial jika iklan tidak mengembalikan penjualan yang Anda akan pergi untuk. Hanya terus mencoba iklan sebagai dana Anda izin sampai Anda menemukan satu yang bekerja paling efektif, maka Anda dapat roll it out dan positif bahwa Anda akan mendapatkan uang daripada kehilangannya! 


Jika Anda memiliki banyak kontes, menyatakan bahwa Anda akan menghormati semua voucher kompetisi Anda 'dan / atau rabat; menggunakan iklan "mereka" untuk keuntungan Anda.
Masalah antik di sektor bisnis adalah mengumpulkan pembayaran akhir untuk layanan yang diberikan. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus cenderung untuk "sulit" pelanggan dan "mooches" oleh berolahraga hal-hal seperti ...



Dalam kontrak atau pengaturan penjualan, negara suku bunga dan biaya keterlambatan yang akan dinilai jika pembayaran tidak diterima dalam waktu 30 hari penyelesaian.
Tulis surat formulir yang akan digunakan untuk mengumpulkan sisanya. Harus ada tiga surat secara total - satu setelah pembayaran adalah sepuluh hari terlambat, lain setelah dua puluh hari, dan yang ketiga yang memungkinkan klien tahu bahwa Anda akan kembali account mereka ke otoritas koleksi (atau membawa mereka ke kecil klaim pengadilan). 


Surat ketiga tidak boleh dikirim sampai 45 hari setelah pembayaran terlambat. Dan tentu saja, tidak pernah menggertak. Jika Anda mengatakan Anda akan mengubahnya ke agen koleksi, melakukannya.
Cara terbaik untuk melindungi diri adalah untuk mengambil pembayaran melalui kartu kredit. Negara untuk pelanggan Anda bahwa Anda akan tagihan kartu kredit mereka sepertiga dari seluruh biaya sebagai uang muka awal, sepertiga lainnya hanya setelah Anda melewati masa penutupan 50%, dan yang ketiga akhir pengiriman. Atau menggunakan sistem dua-pembayaran - setengah pada pengenalan tugas dan keseimbangan setelah selesai. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar