Senin, 01 November 2010

Dapatkan 900 link satu arah plus untuk gratis

Dear pengusaha. Mungkin kita mengambil bagian dalam masalah yang sama.
Kami memiliki situs internet smashing, tetapi sedikit atau NO visitants. Sekarang apa adalah sebuah situs internet tanpa lalu lintas?Ini mirip dengan volume tua yang tergeletak penuh dengan sampah yang tak seorang pun menggunakan lagi.


Apa yang kita butuhkan adalah lalu lintas dan puluhan itu. Dan apakah hal ini tidak akan membengkak jika kita bisa mendapatkan secara GRATIS?Jadi apa yang harus kita lakukan lebih atau kurang untuk mendapatkan TRAFFIC GRATIS? Kau tahu, theres banyak Direktori Pasal beredar di dunia maya yang memberikan Penulis Pasal kesempatan untuk posting artikel mereka di sana secara gratis dengan satu arah gratis untuk situs Web mereka.


Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan ini Direktori Konten, mengaktifkan account Anda, membuat penname dan kemudian tambahkan artikel Anda. Dan ini justru apa yang saya digunakan untuk melakukan. Tetapi saya memberitahu Anda (tidak bahwa Anda tidak sadar itu), IT IS A melakukan membosankan. Maksudku, untuk berkontribusi satu Pasal untuk SEMUA direktori ini secara manual dapat menuntut hari atau bahkan minggu pekerjaan yang sulit.


Aku heran jika ada was'nt program komputer di tangan yang bisa membantu saya dengan proyek ini dan menemukan agak menyerahkan diri beberapa artikel yang tersedia. Satu-satunya masalah adalah bahwa beberapa distributor Pasal itu tidak bebas dan mereka yang memiliki keterbatasan (seperti itu hanya akan memposting ke sejumlah direktori artikel). Anda akan harus membeli edisi penuh untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.


Lain tidak bisa posting ke Kategori tepat di Direktori Pasal (akan memposting artikel tentang kucing di bawah bisnis misalnya). Sekarang yang sangat produktif.
Jadi memulai perjalanan saya untuk mencoba dan membuat program yang hanya bisa melakukan segala sesuatu yang lain kekurangan.


• POST KE 950 PASAL direktori UNIVERSAL (daftar yang berkembang).
• AUTO-MENCIPTAKAN acount ANDA DI SEMUA direktori ini.
AUTO •-MENCIPTAKAN PENNAME ANDA DI direktori ini.



• AUTO-POST ARTIKEL ANDA ATAS SEMUA direktori pada DAFTAR KAMI.
• MEMILIKI KEKUATAN AUTO-HAPUS PENNAME ANDA DI direktori ini
• MEMILIKI KEKUATAN AUTO-EDIT PENNAME ANDA DI direktori ini
• AKAN AUTO-DELETE A PASAL KHUSUS DI SEMUA direktori ini HARUS ANDA MEMILIH UNTUK MELAKUKANNYA.
• MEMILIKI KEKUATAN ANDA DI EDIT PASAL direktori ini.
• MEMILIKI KEKUATAN SHOW ANDA STATISTIK PASAL ANDA DI semua direktori.
• SAAT MENCIPTAKAN login ANDA, ANDA akan dipamerkan pada layar DENGAN HASIL.
• SAAT MENCIPTAKAN PENNAME ANDA, ANDA akan dipamerkan pada layar DENGAN HASIL.
• SAAT PASAL POSTING ANDA, ANDA akan dipamerkan pada layar DENGAN HASIL.
• SAAT PASAL EDITING ANDA, ANDA akan dipamerkan pada layar DENGAN HASIL.
• SAAT PASAL EDITING ANDA, ANDA akan dipamerkan pada layar DENGAN HASIL.
Dan coba tebak? Aku mencapainya. Dan sekarang saya ingin berbagi dengan Anda di benar-benar BIAYA NO.


Mungkin Anda membayangkan bahwa Anda tidak bisa menulis sebuah artikel? Biarkan saya memberitahu Anda. ANDA ADALAH salah!! Aku punya pendapat yang sama pada awalnya, tapi apa yang kau baca sekarang? Saya artikel tentu saja. Anda dapat menulis tentang apapun di bawah matahari.Anda bahkan dapat menulis sebuah artikel tentang bagaimana Anda membuat website pertama Anda, atau bagaimana kau berjuang untuk mendapatkan lalu lintas.


Langit adalah batas. Di bawah ini Anda akan menemukan link ke situs saya "Super Pasal Submitter" di mana Anda dapat Auto-Post artikel Anda dalam waktu ABSOLUTELY FREE OF CHARGE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar