Senin, 01 November 2010

Panduan untuk Membeli Komputer Laptop

Dengan berbagai merek dan model di pasar, membeli komputer laptop atau notebook mungkin pada awalnya tampak membingungkan. Tapi ternyata meruntuhkan proses tersebut menjadi beberapa bidang utama dan menggunakan Myshopping.com.au untuk mencari fitur yang paling cocok dan harga membuatnya lebih mudah untuk mengakses mesin persis yang Anda cari.

Seberapa penting bagi Anda adalah mobilitas?

Mobilitas dalam komputer laptop adalah kombinasi dari ukuran, berat dan daya tahan baterai: seberapa sering Anda membawa di sekitar, dan jika Anda akan bergantung terutama pada baterai notebook, atau apakah Anda akan mengakses sumber daya eksternal. Laptop dapat menimbang dari sedikit di atas 1 kg sampai 6kg, tergantung pada model dan fitur yang disertakan. Layar, penyimpanan ruang dan disc drive semua mempengaruhi berat.

Baterai disingkat oleh layar yang lebih besar dan beberapa disk drive. Produsen mengiklankan berat laptop dalam spesifikasi mereka, tetapi penting untuk mempertimbangkan apakah spesifikasi yang meliputi baterai dan periferal lain seperti drive eksternal yang Anda mungkin menyeret sekitar. Jenis baterai yang paling umum adalah Lithium Ion (Li-Ion), yang dapat beroperasi selama satu sampai tiga jam di bawah kondisi kerja normal. Tapi pilihan penghematan daya yang tersedia dan baterai bersel lebih tinggi dapat memperpanjang waktu debit cukup. Baterai memburuk dari waktu ke waktu bagaimanapun, dan sebagai usia laptop Anda, laju discharge baterai akan berkurang. Kadang-kadang bermanfaat membawa baterai tambahan.
Aplikasi dan biaya
Jika mobilitas adalah dari perhatian yang lebih rendah, maka baterai hidup dan berat akan kurang penting. Anda mungkin lebih cenderung untuk memiliki prosesor yang lebih besar, ukuran layar dan kapasitas memori. Jenis pekerjaan yang Anda lakukan dapat mempengaruhi ukuran layar dan jenis yang paling cocok untuk Anda. Untuk beban lebih ringan, dan grafis kurang aplikasi intensif layar 12-14in, bukan 15 atau 17in widescreen akan lebih cocok. Jika, di sisi lain, kemampuan grafis dan ukuran layar adalah penting maka layar terbaik yang mampu akan lebih dari prioritas. Ini dapat bekerja di luar lebih murah untuk membeli unit dasar dan menambahkan hal-hal seperti kartu TV dan DVD burner eksternal ketika diperlukan.
Berapa banyak Anda harus meluangkan berkaitan erat dengan bagaimana Anda menggunakan laptop Anda. Jika Anda hanya ingin mengakses e-mail, menelusuri Web dan melakukan pengolahan kata, maka Anda dapat mempertimbangkan mesin anggaran lebih rendah dengan prosesor yang lebih kecil, layar dan fasilitas.
Seorang pengguna tingkat menengah, mungkin bermain game atau bekerja di aplikasi multimedia, akan membutuhkan prosesor kuat, graphic controller, ruang penyimpanan, dan layar yang lebih besar. Fitur yang lebih laptop Anda, semakin mahal itu akan. Termasuk sebuah DVD-burner bukannya DVD-ROM, kapasitas hard drive lebih dari 40GB, layar lebar 17in dan kemampuan nirkabel menghasilkan mesin yang lebih mahal.
Jika Anda tidak mencari daya tinggi dan kemampuan grafis, maka Anda dapat menemukan laptop yang cocok untuk sekitar $ 1500. Prosesor terbaru, kemampuan grafis penuh sesak nafas, DVD burner, layar lebar dan konektivitas nirkabel mungkin biaya lebih dari $ 4000. Gunakan Myshopping.com.au untuk mencari dengan rentang harga yang berbeda.
Lain komponen kunci
Setelah ditentukan oleh apa yang akan Anda lakukan dengan itu, dan bagaimana mobile Anda perlu bahwa Anda pasti membeli laptop, Anda sekarang harus turun ke intisari dan menemukan spesifikasi yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Jadi, apa yang dicari? Pada dasarnya, Anda sedang mempertimbangkan perbedaan antara komponen-komponen berikut: display, graphic controller, memory (RAM), hard disk, removable storage, jaringan pilihan, konektivitas suara, perifer dan baterai.
Tampilan dan Grafis
Notebook sekarang semua fitur layar LCD (Liquid Crystal Displays) menyajikan naskah yang jelas dan mengurangi kelelahan mata. Layar ini menampilkan teks lebih tajam dari monitor CRT standar, namun kurang mampu menampilkan grafis baik diberikan. Jika Anda akan menggunakan notebook anda untuk bekerja grafis, mungkin ada baiknya memiliki monitor CRT dapat terhubung ke. ukuran layar untuk notebook berkisar dari 12.1in ke 17in (layar lebar). Sebuah tampilan layar lebar 15in atau alternatif 15.4in adalah yang paling umum di notebook saat ini. Layar lebar dengan cepat menjadi lebih umum, sebagian untuk mengakomodasi pemutaran DVD dan juga karena proporsi layar lebar membuatnya lebih tahan lama.



Pada layar grafis dipengaruhi oleh ukuran dan jenis layar serta kartu grafis. Hal ini cukup aman untuk mengasumsikan bahwa layar yang lebih besar menawarkan resolusi yang lebih tinggi di layar. kecerahan layar (diukur dalam nits) adalah spesifikasi lain yang dapat bervariasi antara merek dan model. Terang layar dampak kurang pada mata dan dapat lebih mudah dibaca dalam kondisi terang. Beberapa produsen telah lapisan, glossy reflektif di atas tampilan meningkatkan kontras dan warna. Tapi, karena meningkatkan reflektifitas layar, dapat menampilkan tercermin dalam layar. goresan permukaan juga mungkin muncul lebih mudah. Tidak semua layar LCD memiliki sudut pandang yang sama, dengan beberapa layar tidak mudah dilihat dari sudut samping.
Grafik kinerja di laptop masih kalah dengan mesin desktop. Semua pengendali grafis dengan mudah membuat gambar 2-D dan jika Anda tidak membutuhkan lebih dari grafis Anda, maka kontroler grafis terintegrasi adalah cukup. Namun, jika Anda ingin memainkan game 3-D terbaru pada resolusi dan frame rate yang layak atau anda seorang desainer CAD, maka Anda akan memerlukan controller rahasia grafis dengan memori DDR dedicated video.
Memory dan Storage
Dalam semua komputer chip RAM menjaga CPU efisien makan dengan data atau instruksi dari program pada hard drive. komputer Notebook sekarang umumnya menggunakan DDR SDRAM (Double Date Rate SDRAM), standar default, dan DDR2 SDRAM yang merupakan memori generasi mendatang menawarkan kinerja yang cukup besar dan jenis manfaat kekuasaan atas SDRAM. Either way, ketika datang ke RAM, memori lebih banyak lebih baik dan Anda harus mempertimbangkan 256MB sebagai minimum absolut. Upgrade memori dapat mencapai kinerja yang lebih baik, dan cukup banyak vendor menawarkan konfigurasi RAM yang lebih tinggi sebagai 'pemanis kesepakatan' pada saat pembelian. Cari melalui Myshopping.com.au untuk dibundel tambahan seperti RAM lebih.
Hard drive menyediakan penyimpanan jangka panjang dan merupakan pusat kontrol program. Ada dua spesifikasi kritis terhadap hard disk. Salah satunya adalah disk kecepatan, diukur dalam revolusi per menit (rpm). disk lebih cepat kecepatan menyediakan akses cepat untuk memuat dan menyimpan dan 'file swapping'. Yang lainnya adalah kapasitas penyimpanan, dan drive sekarang tersedia untuk komputer notebook dengan kapasitas 120GB. Jika Anda bekerja dengan ukuran file yang besar, maka Anda mungkin akan ingin setidaknya 40GB ruang hard drive. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan jenis penyimpanan removable seperti DVD writer, removable hard disk dan media atau sistem kartu 'flash' yang akan sesuai dengan menggunakan terbaik Anda.
Jaringan dan konektivitas
Laptop sekarang termasuk modem 56Kbps (RJ-11) dan 10/100 Ethernet (RJ-45) koneksi sebagai fitur standar. Beberapa fitur port inframerah dan Anda dapat menggunakannya untuk menghubungkan telepon mobile Anda. teknologi nirkabel lainnya untuk menghubungkan ponsel, printer dan perangkat PDA termasuk Bluetooth dan Wi-Fi, yang memungkinkan koneksi pada level titik akses publik dan jaringan rumah nirkabel. Kebanyakan laptop menggunakan USB 2.0 atau koneksi FireWire untuk menghubungkan keyboard, mouse, printer, kamera dan peripheral lainnya. Hampir setiap notebook baru akan memiliki sekitar tiga USB 2.0 port, dan satu port FireWire dan sebuah port VGA-out untuk menghubungkan ke monitor eksternal.
komputer Notebook secara tradisional telah mampu memperluas kemampuan mereka melalui sederhana plug-in PC Card. Baru-baru ini sebuah standar baru telah muncul disebut ExpressCard, yang lebih kecil, lebih cepat dan lebih portabel plug-in kartu untuk menyediakan hal-hal seperti video diperluas dan kapasitas suara.
Memilih laptop menjadi jauh lebih mudah setelah Anda sudah memutuskan atas persyaratan dasar. Anda dapat mencari Myshopping.com.au untuk membandingkan membuat, model, harga, aksesoris dan semua spesifikasi penting. Anda juga dapat membandingkan vendor dan harga dan layanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar