Senin, 01 November 2010

Bersinar Spotlight Perusahaan Jasa Profesional Anda

Sebelum Tirai yang Meningkat
Nah sebelum kinerja apapun, penari menginvestasikan waktu membangun dasar yang kuat. Ini fondasi - bukan pencahayaan kostum, atau bahkan musik - yang memungkinkan mereka untuk memberikan kinerja, persuasif bergerak yang menghubungkan dengan audiens mereka.
Dengan pemasaran yang efektif, urutan yang sama berlaku. Sebelum tirai naik pada upaya Anda untuk menarik klien, pastikan Anda sudah menguasai dasar-dasar pertama:
Dapatkan selaras. Penari menghabiskan bertahun-tahun belajar bagaimana untuk menyelaraskan tubuh mereka dengan baik untuk keseimbangan dan cara menjaga "lutut di kaki" untuk mencegah cedera. Apa yang telah Anda lakukan untuk menyesuaikan dengan pandangan dunia pelanggan Anda? Apakah Anda benar-benar mengerti apa yang membuat klien Anda sampai di malam hari ... apa masalah nyata mereka, yang mungkin atau mungkin tidak ada hubungannya dengan apa yang saat ini Anda tawarkan? Apa yang Anda lakukan untuk tetap selaras? Apakah Anda mengatakan tidak untuk kesempatan yang tidak dalam niche Anda? Apakah Anda masih memiliki "Plan B" dalam kasus arah arus Anda tidak membayar atau anda benar-benar berkomitmen untuk menemukan niche yang baik dan membuatnya bekerja? Bagaimana selaras adalah layanan Anda dan harga dengan apa yang benar-benar menjual di pasar saat ini?
Membangun kekuatan. penari Capai mungkin terlihat anggun dan ringan di kaki mereka, tetapi ilusi hanya mungkin karena kekuatan yang luar biasa dan kekuatan dari dalam. Bagaimana Anda menunjukkan kekuatan perusahaan Anda? Dengan menunjukkan pasar otoritas Anda untuk melakukan pekerjaan baik melalui studi kasus yang ditulis dengan baik, testimonial klien, bios, penampilan media, dan hasil yang dapat diukur.
Jadilah fleksibel. Tanpa fleksibilitas, penari tidak bisa bergerak penuh atau mencegah cedera. Hal yang sama dapat dikatakan sama pendekatan Anda untuk melayani klien Anda. Apakah anda hanya menawarkan satu cara untuk memenuhi kebutuhan klien (misalnya, konsultasi harga tinggi)? Jika demikian, Anda akan kehilangan kesempatan. Paket apa yang Anda lakukan dalam beberapa cara, pada titik harga yang beragam.
Pergi lambat untuk pergi cepat. Penari tidak dilahirkan mampu melaksanakan koreografi rumit. penari Ballet kereta selama bertahun-tahun sebelum pergi "en pointe" (ke sepatu toe). Ini mungkin tidak membawa Anda tahun, tetapi strategi, pemasaran yang efektif berfokus pada pelanggan membutuhkan waktu untuk mengembangkan dan meluncurkan. Ini tidak berarti Anda menghindari pekerjaan-menghasilkan pendapatan untuk sementara, itu artinya Anda meluangkan waktu untuk bekerja "di bawah radar" untuk kerajinan pendekatan yang tepat yang mempercepat efektivitas Anda setelah Anda memulai itu.
Kesenian. Setiap penari menafsirkan musik dan cerita dengan caranya sendiri yang unik. Kesenian ini adalah apa yang membedakan pelaku benar-benar luar biasa dan membuat untuk pengalaman penonton berkesan. Apa yang telah Anda lakukan untuk mengidentifikasi dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Anda unik? Apa yang membuat Anda berdiri keluar dari orang lain menawarkan layanan yang sama? Mengapa pelanggan membeli dari Anda ketika mereka memiliki sejumlah pilihan? Bagaimana dengan penawaran Anda, harga, garansi atau standar membedakan Anda dan bagaimana Anda menunjukkan bahwa?
Ahli instruksi. Dalam setiap bentuk olahraga atau seni, pemain yang luar biasa menerima instruksi ahli, umpan balik, dan pembinaan. Penari mengandalkan teratur di kelas, instruktur, cermin, umpan balik dari mitra, video, dan review kritikus 'untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kinerja mereka. Apa yang Anda lakukan untuk memperbaiki Anda?
Latihan. Hanya setelah mendapatkan selaras, membangun kekuatan, fleksibilitas pengembangan, belajar koreografi, dan mengekspresikan kesenian adalah seorang penari siap untuk berlatih untuk kinerja aktual. Bila Anda siap untuk mengambil strategi Anda ke pasar, pastikan Anda telah diuji terlebih dahulu. Ini berarti mencoba laporan posisi Anda secara informal di acara-acara networking, menulis artikel atau dua dan mendapatkan umpan balik, melakukan sejumlah kecil penelitian telepon dengan orang-orang di pasar sasaran Anda, dan seterusnya.



Sebelum Anda menghabiskan uang untuk mengembangkan logo baru, cetak bisnis baru stasioner, desain brosur baru, merevisi website Anda, atau pergi pada penjualan panggilan tes dan berlatih pesan Anda. Ketika Anda mulai mendapatkan "yang bagi saya!" respon dari audiens Anda, Anda siap untuk sorotan.
Pada Tahap & Dalam Spotlight
Setelah Anda di atas panggung, kerja keras Anda dan persiapan melunasi. Namun proses pemasaran melanjutkan:
Lampu, kamera, action! Berada dalam sorotan berarti waktunya untuk bersinar. kerja keras Para penari itu terbayar, ditingkatkan dengan musik, pencahayaan, set, kostum dan makeup. Hal yang sama juga berlaku pada bagaimana Anda menyajikan pesan Anda ke pasar. Situs web Anda, brosur, pembicaraan, artikel yang dipublikasikan, bagaimana Anda memperkenalkan diri ketika jaringan, dan proses penjualan hanya kendaraan untuk berkomunikasi dasar-dasar Anda telah menaruh di tempat sebelum naik tirai. Jika Anda memulai dengan mereka, tanpa dasar-dasar yang diuraikan di atas, Anda berisiko tampak bodoh dan tanda dari ketika datang untuk menghubungkan dengan audiens Anda.
Hubungkan dengan audiens Anda. Berada di atas panggung tidak menjamin bahwa penari akan melibatkan penonton. Kau harus bekerja itu! Pada kinerja perbendaharaan baru-baru ini penari amatir di Joy of Motion, sebuah sekolah tari lokal, para penonton antusias beruhu dan berteriak sebagai penari Jam Street terlibat penuh dengan energi mereka, funk, sikap, dan besar senyum sukacita. Penonton diberi off yang energi dan, pada gilirannya, mendorong penari untuk memberikan yang terbaik. Apa yang Anda lakukan untuk membangun dan mempertahankan hubungan dengan klien Anda? Apakah Anda mendorong basi portofolio produk dan jasa atau Anda mendengarkan apa yang klien Anda inginkan dan merespon dalam bentuk?
Kinerja yang luar biasa. keberhasilan jangka panjang di box office tergantung pada waktu kinerja yang luar biasa setelah waktu. Jadi setelah Anda menutup kesepakatan, apa yang Anda lakukan untuk memastikan kinerja yang luar biasa untuk klien anda? strategi pemasaran yang paling kuat Anda berubah dalam waktu yang performa hebat setelah waktu.
Ingat pemain Anda mendukung & kru. Tidak ada yang mentolerir balerina prima yang mengasingkan orang-orang di sekelilingnya lama, tidak peduli seberapa berbakat dia. Demikian juga, jika Anda tidak hadir untuk hubungan dengan karyawan, teman sebaya, supervisor, vendor, dan sekutu profesional, Anda akan menemukan diri Anda bertanya-tanya mengapa semua orang di sekeliling Anda sangat "sulit untuk bekerja dengan." Apa yang Anda lakukan untuk memelihara hubungan dan keselarasan dalam dan di luar perusahaan Anda untuk memastikan strategi anda untuk menarik lebih banyak klien bergerak maju?
Pada akhirnya, jika Anda memberikan audiens Anda nilai yang baik, pada harga yang wajar berdasarkan persiapan yang solid dan kinerja yang luar biasa, Anda akan mengumpulkan ulasan yang baik, dan memiliki jangka, panjang berbuah di box office. Break a leg!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar