Senin, 01 November 2010

Mengapa bekerja Untuk Diri Anda?

Pengusaha menyadari keuntungan memiliki bisnis Anda sendiri. Banyak mencari kemewahan membuat jadwal mereka sendiri, sebagian untuk keuntungan keuangan atau pajak, tetapi alasan paling umum banyak memilih bekerja mandiri adalah dengan hanya membeli "sepotong pikiran". Dalam masyarakat hari ini kita semua ingin menjadi "bahagia" dan tampaknya bahwa kami terus mencari kepuasan melalui karier kita, kehidupan pribadi, dan / atau melalui spiritualitas dalam rangka untuk menemukannya.

Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa 4 dari setiap 7 orang ingin memulai bisnis mereka sendiri, bagian yang menyedihkan adalah bahwa hanya 1 dari 7 akan benar-benar. Tapi kita tidak perlu statistik ini untuk menunjukkan ini, berapa banyak orang yang Anda kenal ingin mereka lakukan sesuatu yang berbeda dengan kehidupan mereka? Dan berapa banyak dari mereka yang benar-benar mengambil langkah yang diperlukan untuk mengubah hidup mereka? Fakta dari masalah ini adalah bahwa kebanyakan orang kekurangan kesabaran dan komitmen yang diperlukan untuk benar-benar "membangun" bisnis. Takut gagal dan kurangnya arah seringkali menyebabkan penundaan dan keraguan, hasil akhirnya menjadi pikiran yang penuh dengan ide-ide akan benar-benar tempat. Sekarang tujuan dari artikel ini bukan untuk menyinggung atau merendahkan, tetapi untuk mudah-mudahan memotivasi mereka yang ingin mengubah arah mereka, tetapi merasa seolah-olah itu harapan. Jika takut gagal yang menyebabkan Anda untuk menggantung di sideline hanya perlu diingat bahwa satu-satunya cara Anda bisa gagal adalah jika Anda mencoba terlebih dahulu, bukan sebaliknya.



Jika arah bahwa Anda perlu mencoba menemukan orang yang sukses dalam industri dan memetik otak mereka. Aku advokat yang kuat untuk bimbingan karena saya telah menemukan bahwa banyak orang sukses lebih dari bersedia untuk berbagi rincian kesuksesan mereka dengan orang lain yang mencari yang sama. Mereka menawarkan sumber yang sangat baik untuk bimbingan, persiapan kelemahan di industri, serta tips yang berguna dan sumber daya untuk membantu bisnis Anda dan berjalan-dan keluar dari lemari. Misalnya cobalah kontak Kasamba.com, di sana mereka memiliki panel ahli yang menjawab pertanyaan dan memberikan sumber daya keuangan sehubungan dengan setiap industri dari bisnis dan keuangan untuk kesehatan dan pendidikan.

Ini sering mengatakan bahwa cara terbaik untuk menjadi sukses adalah dengan menduplikasi kebiasaan kerja dari keberhasilan, yang saya yakini benar. Anda bahkan dapat menghubungi Asosiasi Usaha Kecil AS. A untuk sumber daya keuangan jika uang adalah masalah. Titik Saya mencoba untuk membuat ini tidak hanya melompat keluar di sana tanpa persiapan yang memadai atau pengetahuan, ini adalah alasan mengapa kebanyakan bisnis flop dalam 5 tahun pertama. Dengan kata lain, mencari tahu seberapa kuat pohon itu sebelum melangkah keluar pada anggota badan. Ketemu di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar