Senin, 01 November 2010

Berlibur dengan Anak-Anak

Anda telah memilih sebuah tujuan yang tampaknya setiap orang dalam keluarga akan menikmati. Anda telah merencanakan perjalanan - berapa lama Anda akan pergi, di mana tinggal, apa yang harus melihat saat Anda berada di sana dan mungkin beberapa tempat rapi untuk memeriksa dalam perjalanan ke tujuan Anda dimaksudkan.

Oh, antisipasi! Setiap orang sangat bersemangat! Tiga puluh menit (mungkin jam) ke dalam perjalanan Anda mendengar "Apakah kita sudah sampai?"
Jika anda tidak berencana cara untuk menjaga anak-anak sibuk, seperti tidak bosan menangis (harfiah), perjalanan ini akan menjadi sangat, sangat panjang. Seperti apapun dalam hidup, perencanaan adalah kunci keberhasilan.


Ingat bahwa dunia anak-anak bisa sangat kecil dengan standar orang dewasa. Dua jam bisa tampak seperti sebuah keabadian dan apapun di luar mobil adalah kepentingan kecil untuk anak-anak. Melihat pohon pergi oleh atau lalu lintas di jalan raya antar negara bagian tidak akan dipotong untuk waktu yang lama. Ada saja tidak cukup sapi, kuda, dan jerapah untuk melihat.


Ambil beberapa menit untuk mempertimbangkan kepribadian anak Anda serta usianya. Apakah ia bermain dengan baik sendirian? Atau apakah ia memerlukan interaksi beberapa? Apakah ia tidur selama banyak drive? Apakah ini benar-benar hal yang baik, atau apakah itu berarti dia akan terisi penuh saat Anda mencoba untuk mendapatkan istirahat yang dibutuhkan di malam hari. Apakah Anda berminat pada "gula tinggi" dari mengemil junk food seluruh perjalanan, atau bahkan lebih buruk, dengan sakit perut?
Jadi apa pilihan Anda? Lihatlah apa minat anak Anda di rumah. Jelas, mensimulasikan ayunan ditetapkan di halaman belakang mungkin sedikit keluar dari jangkauan, tapi apa yang dia lakukan ketika dalam ruangan dia? Benar-benar anak-anak kecil umumnya dapat bermain dengan mainan yang sama mereka akan bermain dengan di rumah. Kau tahu, semua yang berwarna cerah plastik Anda mengambil setiap hari dan masih berhasil tersandung ketika Anda bangun di malam hari.

Ketika mereka sudah sedikit lebih tua, hal itu akan lebih menantang. Beberapa anak akan bermain dengan krayon dan kertas selama kertas tidak habis. Jika anak Anda bukan seorang artis pemula apa tentang video game? Ini adalah besar untuk anak-anak yang lebih energik. Kau tahu, orang-orang yang berpikir diam adalah beberapa bentuk penyiksaan yang diciptakan oleh orang dewasa untuk membuat hidup mereka sengsara mungkin. Lalu ada anak-anak dengan imajinasi hidup yang dapat mengambil mainan tunggal dan menciptakan seluruh dunia di ruang sekitarnya kursi booster. Dan terakhir tetapi tentu tidak sedikit, bagaimana dengan anak-anak yang lebih memilih untuk tetap terpaku pada TV? Dengan pemain portabel hari ini DVD, bahkan jika Anda tidak memiliki fitur ini bagus sudah dibangun menjadi kendaraan keluarga, anak-anak dapat menonton video favorit mereka dan melupakan bahwa mereka akan segera mengunjungi Yellowstone, Disney World, atau Paman Bob dan ranchette Bibi Louise di Arizona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar