Senin, 01 November 2010

Seni Sekolah

Sebuah sekolah Seni memiliki fokus utama pada seni visual, seperti desain grafis, ilustrasi, lukisan, fotografi, dan patung. Mereka adalah khusus untuk jenis pendidikan yang Anda ingin mendapatkan. Seni sekolah berbeda dari lembaga yang lebih besar dengan derajat termasuk kelas seperti sains dan matematika. Ketika sekolah dianggap sebagai perguruan tinggi terakreditasi, Anda masih dapat memperoleh gelar sarjana Seni Rupa. Ada kriteria tertentu yang Anda butuhkan untuk bertemu untuk dapat diterima ke sekolah seni. Apa komite penerimaan cari dalam pemohon adalah:

Kelas: panitia ingin memastikan bahwa siswa di masa depan akan berhasil dan berkembang di bawah tekanan akademik.

Siswa yang memiliki latar belakang akademis yang kuat lebih disukai. Jangan khawatir jika Anda tidak pemohon akademis terkuat.
Penerimaan konselor juga mengambil latar belakang pribadi dan kegiatan ekstrakurikuler menjadi pertimbangan.
Meningkatkan peluang Anda untuk diterima di sekolah seni pilihan Anda, dengan meningkatkan IPK Anda, setelah berpartisipasi dalam kegiatan sekolah, (jika Anda masih di sekolah), keterlibatan dalam masyarakat atau lingkungan, dan / atau partisipasi dalam kelompok-kelompok sipil atau keagamaan . Ini semua akan memberi Anda keuntungan ketika menerapkan ke sekolah seni anda ingin hadir, karena mereka akan meningkatkan aplikasi Anda sehingga kemungkinan untuk dapat diterima.
Itu selalu merupakan tantangan untuk dapat diterima ke sekolah seni, tapi tidak pernah mustahil. Tidak peduli apa yang Anda alasannya adalah untuk mendaftar sekolah seni, apakah itu adalah untuk lebih Anda kualifikasi dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan promosi atau jika anda hanya keluar dari sekolah tinggi ingin bersekolah.

Akan selalu ada cara untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk masuk ke sekolah seni. Oleh karena itu, kita lihat sekitar berbicara dengan orang yang dapat pergi ke sekolah pilihan Anda. Jangan pernah takut untuk bertanya. Anda akan menemukan bahwa orang bersedia untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan aplikasi Anda. Jangan takut untuk mengambil semua keuntungan dan memberitahu Anda bisa mendapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar